BMKG : Hari Ini Sebahagian Besar Wilayah Jakarta Akan Diguyur Hujan

  • Bagikan
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com –  Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan pada hari ini Kamis (18/2/2021) sebagian besar wilayah di Ibu Kota DKI Jakarta akan diguyur hujan pada siang hari.

Dilansir dari website resmi BMKG, pada pagi hari ini wilayah Jakarta Barat diprediksi terjadi hujan dengan intensitas sedang, lalu pada siang harinya diperkirakan terjadi hujan ringan dan malam hari cuaca diprakirakan cerah berawan.

Untuk wilayah Jakarta Pusat, hujan dengan intensitas sedang terjadi pada pagi hari. Sedangkan pada siang dan malam hari hujan ringan diprediksi bakal mengguyur wilayah tersebut.

Sementara, di wilayah Jakarta Selatan, pada pagi hari cuaca diprediksi berawan, siang hari diprediksi hujan sedang dan malam harinya diperkirakan kembali berawan.
Sementara di wilayah Jakarta Timur cuaca pada pagi hari diperkirakan berawan. Memasuki siang hari cuaca diprediksi hujan sedang dan malam hari berawan.

Begitu juga di wilayah Jakarta Utara, pada pagi hari diprediksikan hujan dengan intensitas sedang. Pada siang dan malam hari diperkirakan terjadi hujan dengan intensitas ringan.

Sedangkan di Kepulauan Seribu, pada pagi hari hujan dengan intensitas sedang mengguyur wilayah tersebut, sementara pada siang dan malam hari diprediksi terjadi hujan dengan intensitas ringan.

Tidak hanya itu, BMKG mengeluarkan imbauan waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat antara pagi menjelang siang.

Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat pada sore dan malam hari dengan suhu rata-rata 24-27 derajat celcius dan kelembapan 85-90%.(Ilm)

  • Bagikan