Artis JJ yang Ditangkap Polisi, Istri Dari Pemain Sinetron “Anak Band”

Realitarakyat.com – Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengabarkan artis yang ditangkap merupakan istri dari pemain sinetron berjudul `Anak Band` berinisial JJ.

Bersama dua temannya, JJ diamankan di lokasi berbesa yakni di kawasan perumahan elit ancol Jakarta utara dan di kawasan senopati Jakarta Selatan, pada Selasa (16/2/2021) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo pun membenarkan terkait pihaknya yang telah mengamankan seorang wanita isteri dari pesinetron yang biasa memainkan peran antagonis di sinetron ‘Anak Band’.

“Ya benar, kami telah mengamankan seorang wanita yang diketahui dari istri dari pesinetron film anak band berinisial JJ atas penyalahgunaan narkoba,” kata Ady, Rabu (17/2/2021).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan, penangkapan yang dilakukan ini dipimpin Kanit I AKP Arif Purnama Oktora.

“Yang bersangkutan kami amankan atas penyalahgunaan narkotika. (Penangkapan) di bawah pimpinan Kanit 1 AKP Arif Purnama Oktora berhasil mengamankan 3 orang dimana salah satunya merupakan istri dari pesinetron film anak band yaitu berinisial JJ, yang bersangkutan kami amankan di 2 lokasi berbeda yaitu di kawasan perumahan elit Ancol, Jakarta utara dan kawasan Senopati, Jakarta Selatan,” jelas Ronaldo.

Kini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penangkapan tersebut. Sehingga, dirinya belum bisa membeberkan lebih jauh lagi terkait hal itu.

“Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait atas penangkapan tersebut. Lebih jauh kami akan membeberkan lebih detail terkait penangkapan istri dari pesinetron tersebut,” tutupnya.[prs]