Ajun Klaim Istrinya Jennifer Jill Negatif Narkoba

  • Bagikan
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Pesinetron Ajun Perwira ikut diperiksa polisi dalam dugaan kasus penyalahgunaan narkotika kepada istrinya, Jennifer Jill. Namun, tak seperti sang istri, Ajun dipersilahkan pulang oleh polisi.

Usai pemeriksaan, Ajun nampak tidak banyak cerita soal kasus narkotika yang menjerat Jennifer Jill. Namun dia menyebut hasil tes urine Jennifer Jill negatif.

“Jennifer juga negatif, cuma lagi dalam proses penyidikan aja,” ujar Ajun kepada wartawan di Polres Metro Jakbar, Jl S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (17/2/2021).

Ajun Perwira juga sudah dites urine. Ia mengklaim dirinya negatif narkoba.

“Negatif,” singkat Ajun.

Ajun Perwira enggan berkomentar banyak soal kasus narkoba Jennifer Jill. Ia menyebut istrinya itu kini masih diperiksa polisi.

“Nanti ya, masih dalam proses penyidikan semuanya, nanti dikabarin,” imbuhnya.

Ajun Perwira juga tidak mengungkap soal pemeriksaan terhadap dirinya.

“Nanti dikabarin lagi, nanti proses aja,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Ajun Perwira ikut diamankan terkait kasus Jennifer Jill. Anak Jennifer Jill juga ikut diamankan polisi dalam kasus tersebut.

Namun Ajun Perwira dan anak Jennifer Jill berstatus sebagai saksi. Ketiganya ditangkap di dua lokasi, yakni di perumahan elite di Ancol, Jakut; dan di Senopati, Jaksel.

“Sementara untuk Ajun Perwira yang merupakan suaminya dan saudara Pilo yang merupakan anaknya saat ini masih kami periksa sebagai saksi untuk menggali keterangan-keterangan lebih dalam,” jelas Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar AKBP Ronaldo Maradona Siregar.[prs]

  • Bagikan