Mayat Perempuan Yang Ditemukan di Sungai Mandailing Natal, Diduga Terpeleset saat Menyeberang

  • Bagikan
Mayat Perempuan Yang Ditemukan di Sungai Mandailing Natal, Diduga Terpeleset saat Menyeberang
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Sesosok mayat perempuan ditemukan hanyut di sungai Batang Gadis, Desa Aek Galoga, Mandailing Natal, Sumatera Utara (Sumut). Diduga korban terpeleset saat akan menyeberang sungai dan hanyut.
Penemuan mayat perempuan malang ini menghebohkan warga setempat, Jumat (1/1/2021) pagi. Jasad perempuan pertama kali ditemukan oleh seorang petani bernama Landong saat menyeberang sungai menuju ke kebun miliknya.
Penemuan jasad wanita ini langsung dilaporkan warga ke polisi. Tak lama kemudian, aparat datang dan mengevakuasinya ke rumah sakit.
Selang beberapa jam kemudian, ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga mendatangi Rumah Sakit Umum Panyabungan. Kedatangan warga bernama Misno ini untuk memastikan penemuan mayat tersebut.
Benar saja, setelah dicek, korban merupakan ibu rumah tangga bernama Waginem (65). Misno yang juga anak korbanmengaku, tak mengetahui pasti kapan ibunya keluar rumah hingga ditemukan tewas di sungai.
Meski demikian, Misno mengaku ibunya memiliki penyakit dan saat ini masih menjalani rawat jalan.
“Saat subuh, anak saya bilang ke saya mencari neneknya tidak ada,” katanya
Sementara Kapolsek Panyabungan, AKP Andi Gustawi memastikan, berdasarkan hasil visum rumah sakit tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara, korban terpeleset saat akan menyeberang sungai.
“Korban ditemukan petani, lalu kita bawa ke RS untuk divisum. Tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban,” katanya.
Usai divisum, jasad korban langsung dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.(MT)

  • Bagikan