Innalillahi Wainnailahi Rojiun, Eks Trio Macan Chacha Sherly Meninggal Dunia

Realitarakyat.com – Kabar duka kembali datang dari dunia musik tanah air. Mantan personel Trio Macan, Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly dikabarkan meninggal dunia.
Kabar duka ini diketahui dari unggahan akun instagram Trio Macan @triomacanofficial. Disampaikan, Chacha meninggal hari ini, Selasa (5/1/2021).
Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah saudara kami, Chacha Sherly pada hari Selasa, 5 Januari 2020,” tulisnya.
Akun @triomacanofficial pun meminta penggemar untuk mendoakan almarhumah serta keluarga yang ditinggalkan supaya diberi ketabahan.
Macan Lovers, mohon doanya semoga almarhummah diterima disisi yang kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketenangan. Terima kasih karyamu, kebaikanmu, dan senyummu akan selalu di hati. Selamat jalan Chacha Sherly @chacha.sherly,” ujarnya.

View this post on Instagram

A post shared by Trio Macan (@triomacanofficial)


Kabar itu dibenarkan oleh manajer Chacha Sherly, Chorus Okky. Dengan nada sedih, ia membenarkan hal tersebut.
“Iya (benar) mas,” kata Chorus Okky saat dihubungi.
Ditanya lebih lanjut, Chorus Okky masih belum bisa berkomentar banyak. Sebab, dia masih berduka atas kehilangan Chacha Sherly.
“Nanti saya telepon lagi ya. Makanya ini aku mau coba, aku lagi request ngurusin dulu mas sebentar ya. Lagi kordinasi dulu,” tutup Chorus Okky.
Diberitakan sebelumnya, Chacha menjadi salah satu korban dalam kecelakaan di KM 428 tol Bawen-Ungaran-Semarang, Senin (4/1).
Saat itu, bus dari arah Semarang menuju Surabaya, tiba-tiba menghantam mobil yang ditumpangi Chacha. Chacha langsung dilarikan ke RS Unggaran, namun nyawanya tak tertolong karena mengalami luka berat.[prs]