Atlet Voli Berparas Cantik Sabina Alynbekova Kecewa Gagal Bermain di Kompetisi Italia

  • Bagikan
Atlet Voli Berparas Cantik Sabina Alynbekova Kecewa Gagal Bermain di Kompetisi Italia
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova merasa kecewa karena gagal bermain di kompetisi voli di Italia. Alasannya karena tim yang akan dibela oleh Sabina, yakni Volalto Caserta Italia, tak bisa mengikuti Liga Voli Serie A1 di musim yang baru.
Saat ini Liga Voli Serie A1 sudah berlangsung. Namun, entah kenapa Volalto Caserta tak diizinkan untuk mengikuti kasta tertinggi kompetisi voli di Italia tersebut.
Padahal hasil musim lalu Volalto yang finis di urutan ke-14 atau urutan terakhir dikabarkan tetap tak digradasi karena kompetisi berakhir diakibatkan pandemi virus corona.
Akan tetapi, pada kenyataannya Volalto Caserta dilarang untuk mengikuti kompetisi Liga Voli Serie A1 tersebut. Gara hal itulah Sabina pun gagal terbang ke Italia untuk bermain voli di negara tersebut.
Padahal menurut pemaparan Sabina, segala hal telah ia persiapkan untuk bisa bermain voli di Italia. Ia sudah mempersiapkan visa, tiket pesawat ke Italia, kamp pelatihan pun sudah dibuat, namun semuanya jadi sia-sia begitu saja,
Kecewa jelas dirasakan oleh Sabina. Namun, kini ia mengaku sedang mencari solusi terbaik bersama Volalto Caserta untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Apalagi ia pun sudah menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun dengan klub voli tersebut.
“Visa sudah siap, tiket sudah dipesan, kamp pelatihan sudah siap. Tapi, sayangnya, tim Italia Caserta tidak diizinkan masuk liga,” jelas Sabina,, Minggu (3/1/2021).
“Saya sangat menyesal tim tidak akan berpartisipasi di kompetisi musim ini. Kini Saya dan tim sedang mempertimbangkan opsi lain. Terima kasih (atas dukungan yang diberikan kepadanya),” tambah pevoli berusia 24 tahun tersebut.
Sebelum bergabung dengan Volalto Caserta, Sabina sempat bermain di kompetisi voli Uni Emirat Arab (UEA), yakni Al-Wasl. Sebelum bersama klub voli UEA itu, Sabina juga sempat bermain di Jepang dengan memperkuat tim GSS Sunbeams.
Tak hanya bermain di luar negeri saja, Sabina juga tentunya sempat membela klub voli yang berada di Kazakhstan, yakni Almaty. Namun, dengan kehebatannya dalam bermain voli serta kecantikannya itu, Sabina pada akhirnya mendapatkan banyak penawaran bermain dari luar Kazakhstan.(Ilm/int)

  • Bagikan