Minta Pengikut Sabar Soal Penembakan Laskar, Habib Rizieq: Kita Tempuh Jalur Hukum

  • Bagikan
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengaku akan menempuh jalur hukum terkait penembakan oleh polisi yang menyebabkan 6 Laskar FPI tewas di Tol Jakarta-Cikampek beberapa waktu lalu.
Habib Rizieq pun mengimbau jamaah untuk tetap sabar dan ikuti prosedur hukum yang berlaku, dan tidak bertindak sendiri-sendiri.
“Kami akan menempuh jalur hukum, kami akan tegas menindak siapapun yang bersalah, kami akan buat mereka tak pernah tidur nyenyak,” jelas Habib Rizieq dalam rekaman sesaat sebelum pemakaman 6 Laskar FPI, Rabu (9/12/2020).
“Tapi semua harus sabar, kita tempuh prosedur hukum yang berlaku, karena jika prosedur ini berjalan baik, insya Allah semuanya akan terbongkar siapa yang ada di medan pembantaian sampai siapa yang menjadi otak pembantaian ini,” jelasnya.
Rizieq pun meminta jamaah untuk tak emosi menggapi permasalahan ini, dan tidak mengambil tindakan di luar kontrol FPI. Ia meminta jamaahnya untuk senantiasa sabar.
“Semua akan kita ungkap, tapi kita jangan emosi, jangan berjuang sendiri-sendiri. Maka dari itu kita minta, sabar, sabar,” tukasnya.[prs]

  • Bagikan