Connect with us

Daerah

Tes Covid-19 Negatif, Ini Pesan Wali Kota Bandung dan Istri

Published

on

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial bersama Istri Siti Muntamah menjalani rapid test Covid-19, Rabu (25/3/2020). Sumber Foto : rmol Jabar

Realitarakyat.com-Virus Corona yang akrab dengan sebutan Covid-19 tampaknya lebih ganas dari penyakit menular lain semisal Fru Burung (H5N1 atau H7N9 dan berakhir dengan merenggut nyawa hingga 186 orang (sejak 2003) di Indonesia.

Walikota Bandung Oded M Danial dan istri telah melaksankan rapid test virus Corona dan dinyatakan negatif COVID-19. Ia menegaskan agar warga Bandung tetap disiplin menjaga jarak atau social distancing.

“Mang Oded, berpesan kepada warganya untuk menjaga diri masing-masing dengan cara selalu menjaga perilaku pola hidup sehat dan di rumah saja demi diri sendiri dan keluarga. Ini merupakan doa semua warga Kota Bandung, kepada seluruh warga Kota Bandung, kota sejuk ,” pesaan wakil wali kota Bandung, kota yang dijuluki Bandung: Kota Kembang, Paris van Java, Kota Pramuka, Kota Zakat, dan Kota Mode itu.

Tak hanya itu, Oded juga meminta semua warga Kota Bandung mendoakan kesembuhan Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana yang terpapar COVID-19. Saat ini, Yana tengah menjalani perawatan dan isolasi di kediamannya.

Menurut Oded, pemerintahan Kota Bandung akan membuat langkah-langkah percepatan penanganan pencegahan virus Corona. Tujuannya supaya pandemi virus Corona bisa segera berakhir.

Sementara itu, istri Oded, Siti Muntamah juga dinyatakan negative Corona. Siti bersyukur dengan hasil tersebut.

“Alhamdulillah, tentu ini bagian dari anugerah dari Allah SWT dan beberapa upaya yang dilakukan untuk tetap sehat dan fit, di masa hari ini sangat dituntut,” ujar Siti.(DL)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Pabrik Tutup, Harga Getah Di Oku Sumsel Anjlok Turun Hingga RP 4.500 Perkilo

Published

on

Continue Reading

Daerah

Warga Langkat Tewas Di Terkam Harimau

Published

on

Continue Reading

Daerah

Rusun Mahasiswa IAIN Tulungagung Mulai Difungsikan untuk Isolasi Pasien Covid-19

Published

on

Foto: ist
Continue Reading
Loading...
Loading…

#Trending