Connect with us

Ragam

Update Corona, Rabu 25, di Indonesia Menjadi 790 dan Korban meninggal Dunia menjadi 58 0rang

Published

on

Realitarakyat.com – Jumlah pasien positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 di Indonesia terus bertambah. Hingga Rabu (25/3/2020) pukul 12.00 WIB, kasus positif bertambah 105 kasus menjadi 790 orang.

Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto mengatakan, terjadi pembaruan data dari kemarin yang sebelumnya disebut 686 positif, ternyata ada satu pasien tercatat di dua rumah sakit. Dengan demikian pada Selasa jumlah pasien positif 685 orang dan saat ini menjadi 790.

selain jumlah penambahan jumlah positif terinfeksi, juga terdapat penambahan kasus meninggal dunia. Setelah diverifikasi terjadi penambahan sebanyak tiga orang.

“Sudah kita verifikasi, meninggal dunia 58 orang” kata Yurianto di kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jakarta, Rabu (25/3/2020).

Dia menambahkan, berdasarkan data terkini juga terjadi penambahan jumlah pasien sembuh, dari sebelumnya 30 orang kini menjadi 31 orang.

Kasus positif corona Indonesia pertama kali diumumkan Presiden Joko Widodo pada Senin (2/3/2020). Saat itu dua warga Depok, Jawa Barat yang merupakan ibu dan anak dinyatakan terjangkit. Keduanya telah menjalani perawatan di RSPI Sulianti Saroso, Jakarta dan telah sembuh.

Sejak kemunculan kasus pertama, Pemerintah terus melakukan penelusuran riwayat kontak atau tracing. Dari langkah ini ditemukan jumlah positif terus meningkat hingga mencapai 790 orang pada hari ini.

Pemerintah terus menyerukan kepada masyarakat agar melakukan pembatasan fisik di ruang terbuka (physical distancing) demi memutus mata rantai penyebaran penyakit ini.(Ilm)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Ragam

Pegolf Seksi Pamer Aksi Hole in One Pakai Dada

Published

on

Continue Reading

Ragam

Pekerja Hotel: Kami Bangga Layani Pejuang Covid-19

Published

on

Foto: ist
Continue Reading

Ragam

Ini Dia Tips Melancarkan Pencernaan saat Puasa

Published

on

ilustr/net
Continue Reading
Loading...
Loading…

#Trending