Connect with us

Daerah

Beginilah kronologis Parampokan di Rokan Baru versi Kapolsek Padang Bolak

Published

on

Pelaku Perampokan Dengan menggunakan Senjata Api , Erpin harahap

Realitarakyat.com – Polsek Padang Bolak akhirnya menangkap seorang pria bernama Erpin Harahap bin Daya Harahap.  Elpin Harahap merupakan tersangka perampokan dengan menggunakan senjata api di jalinsum , tepatnya di Rokan baru , Desa Siancimun Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padanglawas uatara, Sumut.

Kapolsek Padangbolak AKP Zulfikar membenarkan telah menangkap seorang Pria ber inisial EH, yang diduga melakukan perampokan dengan menggunakan Senpi di Rokan Baru Siancimun.

Pelaku Perampok Erpin Harahap saat tiba di kantor Polsek Padang Bolak

“Iya benar kita telah menangkap Seorang Pria Berinisial EH pelaku perampokan dengan menggunakan senjata api di Rokan Baru Desa Siancimun,” kata Zulfikar kepada Realitarakyat.com , Rabu (25/3/2020).

Beriku kronologis kejadian versi kapolsek Padang Bolak, :

Pada hari rabu 18 maret 2020 korban dan saksi bernama Wiwik Sundari berangkat dari kotapinang menuju Pabrik Kelapa Sawit (PKS)aek Milas dengan menggunakan mobil daihatsu Taft, Sekitar pukul 00:30 WIB dini hari
sesampainya di desa situmbaga, pelaku menyetop mobil yang ditumpangi korban.

Pelaku memohon ikut nompang di mobil korban dengan alasan sepeda motornya rusak dan ingin membeli Busi sepeda motornya, Korban merasa ingin menolong, Pelaku di persilahkan ikut naik di mobil korban, namun begitu menjelang sampai di Rokan baru Desa Siancimun, Pelaku meminta berhenti di sebuah bengkel Sepeda Motorp, namun korban menawarkan kepada pelaku agar turun di kampung Rokan Baru saja, karena korban melihat Warung tersebut telah tutup dan sepi.

Namun Korban ngotot ingin turun di Tempat tersebut, Setelah turun tiba – tiba pelaku kembali masuk kedalam Mobil seraya menembaki korban dengan senjata api jenis softgun sebanyak lebih kurang 10 kali dan mengenai pada kepala, leher, pipi dan tangan korban.

Kemudian pelaku juga menyuruh Wiwik Sundari keluar, namun akibat shock wiwik yang memegang pelastik berisikan uang Rp 100 Juta tersebut terjatuh, Pelaku juga sempat memukuli saksi sebelum merebut uang tersebut. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian uang sebanyak Rp 100 juta.

Lanjut kapolsek, Sekitar pukul.18.00.Wib,kemarin,Kami melakukan penangkan terhadap pelaku di kediaman rumah orangtua daya harahap di Rokan baru Desa Siancimun, kecamatan Halongonan Timur , Paluta.

Selanjutnya tersangka diboyong ke Polsek Padang Bolak guna proses hukum lebih lanjut, jelas AKP Zulfikar di Polsek Padang Bolak Gunung Tua, Rabu (25/03/2020).

Zulfikar juga mengatakan barang bukti yang diamankan berupa, Sepeda Motor Tersangka, Peluru Air Softgun Dan Handphon Merek Oppo warna Hitam.

Untuk Pengambangan barang bukti senjata soft gun yang sempat di buang oleh pelaku, malam itu dicari bersama pelaku akhirnya di temukan dikubur di rawa-rawa tempat persembunyian tersangka usai melakukan aksi Perampokan tersebut.

“Kita akan tetap kembangkan kasus ini, dari mana dia menadapatkan senpi dan apakah ada aktor dibelakngnya dan sebagainya, dan Tindakan yang dilakukan saat ini masih pemeriksaan terhadap tersangka dan barang bukti.” Ujar AKP Zulfikar.(Har H)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Pabrik Tutup, Harga Getah Di Oku Sumsel Anjlok Turun Hingga RP 4.500 Perkilo

Published

on

Continue Reading

Daerah

Warga Langkat Tewas Di Terkam Harimau

Published

on

Continue Reading

Daerah

Rusun Mahasiswa IAIN Tulungagung Mulai Difungsikan untuk Isolasi Pasien Covid-19

Published

on

Foto: ist
Continue Reading
Loading...
Loading…

#Trending