Connect with us

Daerah

Partai Gelora Berikan Bantuan Ke Korban Banjir di Bekasi

Published

on

Realitarakyat.com – Bencana banjir yang melanda beberapa daerah di Jawa Barat menyita perhatian dan kepedulian. Berbagai bantuan datang dari berbagai pihak untuk membantu korban terdampak banjir itu.

Seperti yang dilakukan DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bekasi. Mereka tergerak untuk membantu warga Kabupaten Bekasi yang terdampak banjir. Banjir yang terjadi di Kabupaten Bekasi merata hampir di semua kecamatan.

“Kami mengamati banjir yang terjadi di Kabupaten Bekasi ini, hampir merata di setiap kecamatan. Kondisi ini, harus menjadi perhatian kami dan ikut terlibat dalam mengatasi akibat banjir kali ini,” ujar Ketua DPD Gelora Indonesia Kab. Bekasi, Nurcholish melalui siaran pers yang diterima Realitarakyat.com, Sabtu(29/2/2020).

Menurut Nurcholish, pihaknya mengajak semua pihak untuk membantu masyarakat yang menjadi korban banjir. Termasuk menginformasikan kondisi banjir yang terjadi di wilayahnya.

“Dengan informasi tersebut, diharapkan semua orang tahu dan mau berhimpun ikut andil membantu kita yang sedang terdampak banjir,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga berkordinasi dengan tingkat DPC untuk terus bergerak mendampingi warga yang terdampak banjir. “Kita juga harus memastikan di setiap titik yang terkena dampak banjir, ada siapapun yang mau inisiatif membuka posko darurat. Di situlah nanti muara orang atau lembaga saling berhimpun untuk membantu,” terangnya.

Terkait banjir tersebut, Nurkholish sangat mengapresiasi Bupati Bekasi yang sigap menyelesaikan dan membantu korban banjir.(Ilm)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Bupati Paniai, Meki Nawipa, Angkut Sendiri Alkes Covid-19 dengan Pesawat Pribadinya hingga ke Pelosok Papua

Published

on

Bupati paniai (kiri, baju putih lengan pendek) angkut Alkes Covid-19 Untuk Masyarakatnya. Foto: Ist
Continue Reading

Bekasi

Sepasang Suami Istri Tewas Usai Minum Miras Oplosan

Published

on

Ilustrasi
Continue Reading

Daerah

Riza Patria Lolos Sebagai Wagub DKI Jakarta Dengan Memperoleh 81 Suara

Published

on

Continue Reading
Loading...
Loading…

#Trending