Connect with us

Daerah

Polres Tapsel Gerebek Sarang Narkoba di Kampung Derek Padangsidimpuan

Published

on

Realitarakyat.com – Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) menggerebek kampung narkoba di Kota Padangsidimpuan, Kamis (27/2/2020). Dalam operasi senyap ini, 12 orang diduga pengguna dan pengedar narkoba ditangkap.

petugas bergerak cepat menyusuri lokasi yang diduga menjadi sarang narkoba atau biasa disebut Kampung Derek, di Jalan Alboin Hutabarat, Padangsidimpuan.

Penggerebekan ini berawal atas pengembangan kasus curanmor yang ditangani Polsek Gunung Tua. Salah satu tersangka menyebut jika ada rekannya yang tinggal di lokasi tersebut.

Mendapat informasi, petugas pun dikerahkan ke lokasi untuk menangkap pelaku. Setiba di TKP, sejumlah pemuda yang sedang bersantai lari berhamburan. Hasil pemeriksaan dan penggeledahan, ditemukan sejumlah paket sabu, ganja, timbangan dan alat isap.

“Dalam penggerebekan di tempat yang diduga menjadi sarang narkoba, petugas mengamankan beberapa orang di lokasi. Kami juga menemukan ada narkoba,” ujar Ketua Tim Huraba Anti-Bandit Polres Tapsel Ipda Aswin Manurung, Kamis (27/2/2020).

Selanjutnya, ke-12 orang yang diamankan dibawa ke Mapolres Tapanuli Selatan, Selain itu sejumlah barang bukti narkoba turut diamankan untuk kepentingan penyelidikan.(Irwan S)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Dituding Lakukan Pembiaran Warga Berkerumun Sambut Eva Yolanda, Kapolres Lombok Timur Dituntut Mundur

Published

on

Continue Reading

Daerah

Bupati Paniai, Meki Nawipa, Angkut Sendiri Alkes Covid-19 dengan Pesawat Pribadinya hingga ke Pelosok Papua

Published

on

Bupati paniai (kiri, baju putih lengan pendek) angkut Alkes Covid-19 Untuk Masyarakatnya. Foto: Ist
Continue Reading

Bekasi

Sepasang Suami Istri Tewas Usai Minum Miras Oplosan

Published

on

Ilustrasi
Continue Reading
Loading...
Loading…

#Trending