Connect with us

Olahraga

German Open Dibatalkan Akibat Virus Corona

Published

on

Realitarakyat.com – Turnamen bulutangkis German Open 2020 batal digelar. Kejuaraan tak jadi berlangsung karena ancaman virus korona.

Pembatalan dilakukan sesuai rekomendasi dari otoritas kesehatan di kota Mulheim an der Ruhr selaku tuan rumah. Panitia masih menunggu jawaban dari BWF (Federasi Bulutangkis Dunia) untuk melakukan penjadwalan ulang.

“Kami masih terus memantau perkembangannya. Ada kabar apa dari BWF. Karena ini terkait perhitungan Olimpiade, tapi kami juga tetap memikirkan keselamatan para atlet. Kami juga terus menunggu informasi terbaru dari Kabid Hubungan Internasional PBSI,” kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti.

Sebelumnya, turnamen Vietnam International Challenge dan China Masters 2020 juga dibatalkan. Ke depan, turnamen lain seperti All England dan Swiss Open terancam ikut ditunda waktu penyelenggaraannya.

“Kami juga masih menunggu putusan mengenai All England dan Swiss Open, apakah ada perubahan atau tidak. Meski begitu para atlet persiapannya tetap bagus dan terus berlangsung. Masalah akhirnya akan berangkat atau mungkin dibatalkan, itu lain lagi ceritanya,” ucap Susy dalam rilis PBSI.

Turnamen-turnamen tersebut sedianya dijadikan ajang pengumpulan poin jelang Olimpiade Tokyo 2020. Meski dihantui virus korona, Olimpiade kabarnya akan tetap berjalan sesuai jadwal.(ilm)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Olahraga

Dokter Liga Prancis Dilaporkan Bunuh Diri Usai Didiagnosa COVID-19

Published

on

Foto: Antara
Continue Reading

Olahraga

Ditangguhkan Akibat Covid-19, Halep Sandang Juara Wimbledon Dua Tahun

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Olahraga

Bantu Perangi Corona, Tim Utama MU Donasikan 30% Gajinya ke Rumah Sakit dan Tenaga Medis

Published

on

ilustrasi foto: ist/net
Continue Reading
Loading...
Loading…

#Trending