Connect with us

Ragam

Relawan Bantu Acara Pernikahan Dengan Menyiapkan Perahu Karet di Bekasi

Published

on

Realitarakyat.com – Relawan dari Pramuka Peduli Scout Rescue 0921 dan Dewan Kerja Ranting (DKR) Kecamatan Tarumajaya membantu pasangan pengantin yang baru saja menyelesaikan akad nikah untuk menuju ke lokasi hajatan di Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Sebab, akses ke lokasi di Desa Pantai Makmur, terendam banjir hingga sepaha orang dewasa. Begitu pula di tempat hajatannya yaitu mempelai wanita juga banjir hingga sepahada orang dewasa.

Menurut Anggota Pramuka Peduli Scout Rescue 0921, Obi Akbhar evakuasi ini bermula ketika timnya sedang siaga di depan kantor kecamatan. Dari balik telepon, ada permintaan evakuasi dari pasangan pengantin ke lokasi hajatan.

“Singkat cerita, kita langsung membawa si pengantin itu ke rumah mertuanya,” kata Obi ketika dihubungi pada Rabu (26/2) malam.

Menurut dia, jarak dari pertama evakuasi menuju ke lokasi hajatan sekitar 30-50 meter. Menggunakan perahu karet, pasangan pengantin tersebut naik ke perahu kemudian oleh relawan didorong sampai ke lokasi.

“Kita tim evakuasi langsung dikasih jamuan berupa kue, air dan makanan lainnya, kondisi di rumah mertuanya air sepaha orang dewasa,” katanya.(Ma)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Ragam

Mau Tahu Cara Menjalin Asmara dengan Pasangan Pendiam? Baca Ini

Published

on

ilustrasi foto: ist/net
Continue Reading

Ragam

DPR dan Pemerintah Sepakat Bahas Lagi RKUHP, Ini Tanggapan LSM

Published

on

Pemerintah dan DPR sepakat lanjutkan pembahasan Rancangan KUHP yang di-carry over DPR periode lalu. (foto: ist/net)
Continue Reading

Ragam

Google Resmi Stop Penjualan Pixel 3 dan 3XL

Published

on

Continue Reading
Loading...
Loading…

#Trending