Connect with us

Daerah

Kejari Ende Bakal Bentuk Tim Khusus Soal SPAM di Ndori

Published

on

Realitarakyat.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ende bakal.membentuk tim khusus (timsus) terkait polemik proyek Saluran Penyediaan Air Minum (SPAM) di Kecamatan Ndori, Kabupaten Ende Tahun 2016 senilai Rp. 2, 9.miliar.

Tim khusus yang bakal dibentuk Kejari Kabupaten Ende, jika Perhimpunan Mahasiswa Katholik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Ende melaporkan proyek SPAM di Kecamatan Ndori.

“Saya akan bentuk tim khusus untuk telusuri proyek SPAM di Ndori jika ada laporan secara resmi di Kantor Kejari Kabupaten Ende,” kata Kajari Kabupaten Ende, Sudarso kepada wartawan, Rabu (26/02/2020).

Dijelaskan Sudarso, tim khusus yang bakal dibentuk itu melibatkan Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejari Kabupaten Ende dan beberapa orang lainnya untuk menindaklanjuti laporan tersebut.

“Saya pastikan kalau ada laporan kami tindaklanjuti dengan membentuk tim khusus itu,” ujar Kajari Kabupaten Ende.

Terpisah, Kasi Penkum dan Humas Kejati NTT, Abdul Hakim yang dihubungi wartawan via Hand Phone selulernya mengaku bahwa jika memang ada laporan maka akan ditindaklanjuti.

Dijelaskan Abdul, jika laporan tersebut benar diserahkan kepada Kejati NTT, maka akan ditelaah oleh tim intelejen yang kemudian diserahkan kepada Kajati NTT, Pathor Rahman.

“Jika laporan masuk maka kami akan tindaklanjuti dengan membuat telaah untuk selanjutnya diserahkan kepada Kajati NTT,” ujar Abdul.

Ditambahkan Abdul, setelah ditelaah maka akan diserahkan kepada Kajati NTT, Pathor Rahman untuk dilihat serta dilakukan disposisi kepada siapa laporan itu ditindaklanjuti.

“Setelah.lapor akan ada disposisi dari Kajati NTT ditindaklanjuti baik itu intel maupun Pidana Khusus (Pidsus),” tambah Abdul. (rey)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Antisipasi Covid–19, Dinas PDAM Kupang Pasang Wastafel Portable di Area Publik

Published

on

Foto: Redem K/RR
Continue Reading

Daerah

Mantan Kadinas PU Timor Tengah Selatan Divonis 1 Tahun Penjara, JPU Nyatakan Banding

Published

on

Foto: Redem Kajati/RR
Continue Reading

Daerah

Perawat ASN yang Bawa Pulang Pasien Corona Dari jakarta ke Cianjur Akan Dikenai Sanksi

Published

on

Continue Reading
Loading...
Loading…

#Trending