Connect with us

Daerah

Aniaya Ibu Kandung, Mantan Audisi The Voice Indonesia Ditangkap

Published

on

Realitarakyat.com – Treaneta Henuk mantan audisi The Voice Indonesia tahun 2019 lalu akhirnya ditangkap aparat tim intelejen dan Satreskrim Polres Kabupaten Kupang, Rabu (26/02/2020).

Treaneta Henuk ditangkap aparat Polres Kabupaten Kupang setelah melakukan penganiayaan terhadap ibu kandungnya, Aplonia Henuk.

Kabid Humas Polda NTT, AKBP Johanes Bangun ketika dihubungi wartawan, Rabu (26/2/2020) membenarkan adanya penangkapan terhadap Treaneta Henuk.

Dijelaskan Johanes, Treaneta ditangkap karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadap ibu kandungnya, Aplonia Henuk yang merupakan guru honorer di Kabupaten Kupang.

Dijelaskan Johanes, awal terjadi penganiayaan terhadap korban, ketika pelaku meminta korban untuk.menyiapkan keperluan pelaku karena hendak berangkat ke Kupang.

“Iya benar. Pelaku sudah ditangkap dan diamankan di Polres Kabupaten Kupang karena diduga lakukan penganiayaan terhadap ibu kandungnya,” ujar Johanes.

Saat diminta untuk menyiapkannya, kata Johanes, korban mengatakan bahwa sebentar karena sedang memasak didapur. Namun, mendengar hal itu, pelaku tidak terima lalu melakukan penganiayaan terhadap korban.

Dijelaskan Johanes, pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara memukul dengan tangan dan menendang korban pada bagian kepala.

Melihat kejadian itu, lanjug Johanes, Renita Henuk yang merupakan adik kandung pelaku meminta bantuan tetangga untuk melerai korban dan pelaku.

Saat dilerai, tambah Johanes, salah satu warga merekam kejadian tersebut lalu di viralkan di media sosial (facebook). Berdasarkan kejadian itu, polisi bergerak cepat lalu menangkap pelaku. (rey)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Perawat ASN yang Bawa Pulang Pasien Corona Dari jakarta ke Cianjur Akan Dikenai Sanksi

Published

on

Continue Reading

Daerah

Kementerian PUPR Serahterimakan 25 Rusus ASN Polri di Kabupaten Lima Puluh Kota

Published

on

ist
Continue Reading

Daerah

Dompet Dhuafa Jabar dan YBM PLN UID Pasang Antiseptic Body Chamber di Kota Bandung

Published

on

Continue Reading
Loading...
Loading…

#Trending