Connect with us

Daerah

Kantongi 0,15 Gram Shabu, Misnah alias Mis Masuk Bui

Published

on

Realitarakyat.com – Walaupun sehari-harinya sibuk mengurus rumah tangga, namun hal itu tidak menjadi hambatan bagi Misnah alias Mis (48) untuk berhubungan dengan jaringan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika jenis shabu-shabu. Akibatnya, ibu rumah tangga (IRT) yang tinggal di Jalan Kompleks Mujur Lingkungan 4, Kelurahan TN Kota IV, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai ini masuk bui.

Soalnya, pada hari Kamis (20/2/2020) sekitar pukul 16.50 wib, ibu rumah tangga (IRT) ini tertangkap personil Reskrim Polsek Teluk Nibung, Polres Tanjungbalai dari Jalan Mesjid, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai menyimpan atau memiliki 1 (satu) bungkus plastik klip kecil transparan Narkotika jenis shabu-shabu dengan berat bersih 0,15 gram. Sejak saat itu, Misnah alias Mis (48) resmi diamankan di Polres Tanjungbalai berikut dengan barang buktinya.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH yang dihubungi melalui sellularnya, Minggu (23/2) membenarkan informasi tentang penangkapan terhadap Misnah alias Mis (48) tersebut. Katanya, IRT yang tinggal di di Jalan Kompleks Mujur Lingkungan 4, Kelurahan TN Kota IV, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai itu ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Awalnya, adanya informasi dari masyarakat yang mengatakan, bahwa di kawasan Jalan Mesjid, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai ada seorang perempuan memiliki narkotika jenis shabu-shabu. Atas informasi tersebut, personil Unit Reskrim Polsek Teluk Nibung, Polres Tanjungbalai langsung melakukan penyelidikan dan langsung melakukan penangkapan.

Saat terjadinya penangkapan tersebut, tiba-tiba ada 1 (satu) bungkus plastik klip kecil transparan yang diduga berisi narkotika jenis sahabu-shabu terjatuh dari baju permpuan yang kemudian diketahui bernama Misnah alias Mis (48) tersebut. Kepada petugas, ibu rumah tangga tersebut mangakui, bahwa barang bukti yang diamankan petugas adalah benar miliknya.

Atas pengakuannya itu, pada saat itu juga, tersangka Misnah alias Mis (48) berikut dengan barang buktinya langsung digelandang ke Polsek Teluk Nibung dan kemudian dilimpahkan ke Polres Tanjungbalai untuk di proses sesuai hukum yang berlaku,”ujar Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH. (ign)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Bekasi

Sepasang Suami Istri Tewas Usai Minum Miras Oplosan

Published

on

Ilustrasi
Continue Reading

Daerah

Riza Patria Lolos Sebagai Wagub DKI Jakarta Dengan Memperoleh 81 Suara

Published

on

Continue Reading

Daerah

Enam Pasar Tradisional Depok Terapkan Perdagangan Online

Published

on

ilustr/net
Continue Reading
Loading...
Loading…

#Trending