Connect with us

Hukum

Polisi Dalami Keterlibatan Artis Lain Terkait Penangkapan Aulia Farhan

Published

on

foto: ist/net

Realitarakyat.com – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya terus akan mendalami keterlibatan artis lain yang ikut mengkonsumsi narkoba dari jaringan G dan DK sebagai pemasok narkoba ke Aulia Farhan.

“Iya kita mengiyakan (apakah ada artis lain yang mengonsumsi narkoba), masih kita dalami apakah ada artis lain,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020).

Tak hanya itu, pihaknya juga akan membongkar jaringan lainnya dari kasus penangkapan artis Aulia Farhan.

“Ini akan kita bongkar sampai ke akarnya. Ini belum finis,” bebernya.

Aulia Ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada Kamis (20/20) sekitar pukul 02.00 WIB bersama rekannya berinisial G. Penangkapan terhadap public figure itu berawal dari adanya laporan masyarakat karena adanya penyalahgunaan narkoba di lokasi kejadian.

Selain itu, pihaknya kepolisian berhasil menangkap pemasok narkoba ke Aulia berinisial DK. Tersangka berhasil ditangkap pada Jumat (21/2) di kawasan Bekasi Selatan, Jawa Barat.

Dari penangkapan itu, polisi menyita 1 paket diduga berisi sabu dan 1 paket diduga sabu bekas pakai. Barang bukti yang disita polisi dalam kasus ini yakni alat hisap sabu dan sabu seberat 0,38 gram. Selain positif menggunakan sabu, polisi menyebut Aulia Farhan juga positif menggunakan eksatasi.

Para tersangka dikenakan Pasal 114 Subsider Pasal 112 UU 35/2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara dan paling lama 20 tahun penjara. (ndi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Hukum

Kasus Video Asusila, Pemeran Wanita ‘Vina Garut’ Diganjar 3 Tahun Penjara

Published

on

foto: ist/net/merdeka.com
Continue Reading

Hukum

Waduh… Pimpinan KPK Ini Sambut Positif Wacana Pembebasan Koruptor

Published

on

Continue Reading

Hukum

Yasonna Dinilai Manfaatkan Wabah Covid-19 Untuk Bebaskan Koruptor

Published

on

Continue Reading
Loading...
Loading…

#Trending