Connect with us

Daerah

Polsek Kelapa Lima Ringkus Pelaku Pencurian SPM

Published

on

Realitarakyat.com – Polsek Kelapa Lima yang dibantu tim Buru Sergap (Buser) Polres Kupang Kota berhasil meringkus, Quardo Leonardo Eklemes (19), warga RT 04/RW 02 Kelurahan Kelapa Lima Kota Kupang, Selasa (18/2/2020) malam.

Quardo Leonardo Eklemes diringkus karena diduga mencuri sepeda motor milik Gede Yuda Darma (32), warga Jalan Timor Raya RT 10/RW 05, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Demikian diungkapkan Kapolsek Kelapa Lima, AKP Andri Setiawan kepada wartawan, Kamis (20/2/2020).

Dijelaskan Andri, korban yang kehilangan sepeda motor di rumahnya, melaporkan kejadian itu ke polisi. Namun, naas bagi pelaku, saat polisi meyelidiki kasus pengeroyokan dan penganiayaan di sekitar pantai Paradiso Kelurahan Oesapa, polisi menemukan sepeda motor milik korban yang tengah diselidiki itu sedang dibawa pelaku.

Anggota Polsek Kelapa Lima kemudian berkoordinasi dengan Buser Sat Reskrim Polres Kupang Kota mencegat pelaku.

“Anggota saya melihat ciri-ciri dan jenis sepeda motor yang dibawa pelaku, mirip dengan sepeda motor yang dilaporkan hilang oleh korban. Sehingga, saat itu juga pelaku dan barang bukti kita bawa ke kantor,” kata Andri.

Kepada polisi, jelas Andri, pelaku mengakui perbuatannya kalau dirinya merupakan pelaku pengeroyokan di pantai Paradiso dan juga pelaku pencurian sepeda motor.

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Kapolsek, pelaku juga diduga kuat terlibat kasus pencurian sepeda motor jenis honda beat warna putih yang dilaporkan ke Polres Kupang Kota pada pertengahan Januari 2020 lalu.

Setelah diperiksa tim Buser Sat Reskrim Polres Kupang Kota, pelaku dan barang bukti sepeda motor curian diserahkan ke Polsek Kelapa Lima guna menjalani proses hukum lanjutan.(rey)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Update COVID-19 Kalbar 4 April, Bebas status ODP 1.549 kasus

Published

on

Continue Reading

Daerah

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Bupati Bogor Periksa Semua Kendraan PLat B Yang Masuk jalur Puncak

Published

on

Continue Reading

Daerah

Akibat Virus Corona, Terminal Subang Ditutup Sejak 1 April Yang lalu

Published

on

Continue Reading
Loading...
Loading…

#Trending