Connect with us

Daerah

KRL Bekasi-Bogor Menuju Jakarta Kota Masih Hanya Sampai Manggarai

Published

on

Realitarakyat.com – PT Kereta Commuter Line Indonesia (KCI) mengungkapkan jika perjalanan KRL dari Bekasi dan Bogor menuju Jakarta Kota masih hanya sampai stasiun Manggarai saja.

Pasalnya, proyek penggantian wesel di Stasiun Jakarta Kota hingga saat ini belum rampung juga.

“Memohon maaf atas kendala perjalanan KRL Commuter Line yang terjadi di lintas antara Stasiun Manggarai hingga Stasiun Jakarta Kota pada pagi hari ini. Kendala ini terjadi sehubungan peningkatan keandalan prasarana perkeretaapian yaitu penggantian wesel di Stasiun Jakarta Kota,” kata VP Corporate Communications KCI, Anne Purba dalam keterangan tertulisnya, Jumat (21/2/2020).

Anne menyebut pagi ini petugas masih harus menyusuri sejumlah titik di Stasiun Jakarta Kota pasca penggantian wesel. Karena itu, sebutnya perjalanan KRL menjadi terhambat sampai Stasiun Manggarai.

“Sehingga sampai saat ini sebagian KRL tujuan Jakarta Kota dari arah Bogor/Depok maupun Cikarang/Bekasi perjalanannya diatur hanya sampai Stasiun Manggarai,” ucapnya.

Anne memastikan pihaknya sudah bekerja sama dengan Transjakarta untuk memperbanyak armada busway di Stasiun Manggarai. Dia juga mengimbau agar masyarkat mencari alternatif lain setibanya di Stasiun Manggarai.

“Bagi pengguna yang turun di Stasiun Manggarai, Transjakarta telah bekerja sama dengan PT KCI untuk memperkuat armada busnya di Stasiun Manggarai selama masa pekerjaan guna mengantar ke sejumlah halte tujuan yang terhubung dengan berbagai koridor Transjakarta,” ujar Anne.

Terkait pengalihan ini, sejumlah pengguna KRL hari ini bereaksi di media sosial. Bahkan, ‘Manggarai’ sempat memuncaki trending di Twitter.[prs]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

ODP yang Meninggal karena Keracunan bukan Covid-19

Published

on

Continue Reading

Daerah

Dinilai Kewenangan BPTJ, Depok Belum Berlakukan Pembatasan Transportasi

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Daerah

Penyemprotan desinfektan cegah virus corana di Desa Batang Pane II

Published

on

Continue Reading
Loading...
Loading…

#Trending