Connect with us

Peristiwa

Gelar Aksi, Massa 212 Singgung Korupsi Asabri dan Harun Masiku

Published

on

Realitarakyat.com – Aksi 212 ‘Berantas Mega Korupsi Selamatkan NKRI’ mulai tergelar di Monas, Jakarta Pusat (Jakpus). Massa mulai memenuhi area Patung Kuda.

Sebagian peserta Aksi 212 membawa bendera Merah Putih. Mereka juga membawa bendera tauhid.

Pantauan dilapangan pada pukul 13.50 WIB, massa mulai berkumpul di lokasi aksi. Massa menggunakan dua mobil komando sebagai penyokong aksi.

Orator sudah mulai berorasi. Melalui pengeras suara, orator menyinggung kasus-kasus korupsi yang prosesnya tengah berjalan, seperti Asabri dan kasus suap pergantian antarwaktu (PAW) anggota DPR Harun Masiku.

“Asabri bagaimana, ini dana pensiun TNI-Polri. Bagaimana tugas Anda, Pak? Begitu pensiun tidak dapat lagi, siapa yang nanggung. Tanya ke Istana,” seru orator di Patung Kuda Arjuna Wiwaha, arah Silang Barat Monas, Jumat (21/2/2020).

“Sekarang Ketua KPK baru tiga bulan kurang, sudah 36 kasus didiamkan dan sekarang tidak lagi diusut alias diberhentikan, gimana?” sambungnya.

Orator juga menyinggung Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani yang mengusulkan cukai atas emisi kendaraan bermotor.

“Lalu sekarang pakai salam Pancasila? Lalu ngoceh-ngoceh agama musuh Pancasila? Ya Allah, bikin ribut, bikin gaduh. Yang lebih lucu lagi Ibu Sri Mulyani mengusulkan kendaraan knalpotnya dipajakin, kata dia pajak emisi, besok Bapak jalan kali pajak sendal jepit,” sambung si orator.

Personel TNI-Polri sudah mulai menyiagakan diri. Mereka membentuk barisan di belakang kawat berduri yang sudah terpasang sebelumnya.[prs]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Peristiwa

Karangan Bunga Ucapan Belasungkawa Banjiri Rumah Wakil Jaksa Agung Arminsyah

Published

on

Continue Reading

Peristiwa

Waka Jaksa Agung Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Berikut Kronoli Kejadiannya

Published

on

wakil Kejaksaan Agung Dr. Arminsyah SH,MSi
Continue Reading

Peristiwa

Seorang Pria Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Bekasi

Published

on

Continue Reading
Loading...
Loading…

#Trending