Connect with us

Daerah

Pekan Depan, Empat Pegawai Bank NTT Diadili

Published

on

Realitarakyat.com – Setelah menerima pelimpahan berkas perkara, barang bukti (BB) dan tersangka kasus dugaan korupsi kredit fiktif pada Kantor Cabang Utama (KCU) Bank NTT senilai Rp. 5 miliar, Pengadilan Tipikor Kupang segera menggelar sidang perdana kasus itu.

Berdasarkan penetapan Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Kelas IA Kupang, Dju Jhonson Mira Mengngi, sidang perdana kasus kredit fiktif Bank NTT bakal digelar pada Senin (24/02/2020) mendatang.

Ketua PN Kelas IA Kupang, Dju Jhonson Mira Mengngi kepada wartawan, Rabu (19/02/2020) mengaku bahwa dirinya telah menetapkan jadwal sidang kasus tersebut sekaligus penunjukan terhadap hakim yang memimpin sidang.

Dijelaskan Jhonson, sesuai penetapan oleh dirinya selaku KPN Kelas IA Kupang, sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan untuk empat terdakwa pada Senin (24/02/2020).

“Jadwalnya sudah ada. Sesuai penetapannya sidang perdana pada 24 Februari 2020 mendatang dengan agenda pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU),” terang Jhonson.

Disebutkan Jhonson, sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan untuk empat tersangka dari pihak KCU Bank NTT diantaranya Bone Ola Masan, Johan Nggebu, Tri Johanes dan Yohana M. Bailao.

KPN Kelas IA Kupang berharap tidak ada halangan sehingga sidang perdana kasus kredit fiktif pada KCU Bank NTT Tahun 2018 senilai Rp. 5 miliar dapat digelar.

“Saya harap tidak ada halangan baik dari JPU maupun para tersangka sehingga sidang perdana bisa digelar,” harap Jhonson.[prs]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Dompet Dhuafa Jabar dan YBM PLN UID Pasang Antiseptic Body Chamber di Kota Bandung

Published

on

Continue Reading

Daerah

Soal Mudik, Pemprov Jabar akan Berlakukan Protap Kesehatan di POE

Published

on

Continue Reading

Daerah

ODP yang Meninggal karena Keracunan bukan Covid-19

Published

on

Continue Reading
Loading...
Loading…

#Trending