Connect with us

Peristiwa

Warga Depok Ditemukan Membusuk di Dalam Kamar

Published

on

Realitarakyat.com – Warga Depok Sontak Geger, akibat salah seorang warga Jalan Mandor Basir, Beji, Depok, Jawa Barat, ditemukan meninggal dalam kondisi jasad sudah membusuk di dalam rumah. Mayat warga berinisial J (51) itu ditemukan seorang diri di dalam kediamannya.

Kapolsek Beji, Kompol Yenny Anggreni menuturkan, mayat pertama kali ditemukan berdasarkan laporan warga terkait bau busuk di rumah J. Awalnya, warga mengetuk pintu namun tak ada jawaban hingga akhirnya melapor ke polisi.

“Dua orang saksi mendapat informasi dari tetangga bahwa di rumah tersebut tercium bau menyengat. Mereka kemudian menghubungi ketua RT setempat,” kata Yenny di Depok, Selasa (18/2/2020).

Warga pun akhirnya nekat membuka pintu rumah itu. Setelah dibuka, alangkah terkejutnya mereka karena sudah banyak lalat di dalam hunian itu. “Korban duduk telungkup di kamar mandi,” ucapnya.

Diduga korban meninggal karena sakit jantung. Dari tubuh korban tidak ditemukan bekas luka. Dari rumah korban ditemukan data bahwa korban adalah pasien poli jantung di sebuah rumah sakit di Depok. “Tertera pula di obat itu nama dokternya,” ujar Yenny.(Ilm)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Peristiwa

Karangan Bunga Ucapan Belasungkawa Banjiri Rumah Wakil Jaksa Agung Arminsyah

Published

on

Continue Reading

Peristiwa

Waka Jaksa Agung Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Berikut Kronoli Kejadiannya

Published

on

wakil Kejaksaan Agung Dr. Arminsyah SH,MSi
Continue Reading

Peristiwa

Seorang Pria Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Bekasi

Published

on

Continue Reading
Loading...
Loading…

#Trending