Connect with us

Peristiwa

Ramalan Cuaca BMKG: Jabodetabek Hari Ini Diperkirakan Diguyur Hujan Disertai Petir

Published

on

ilustrasi (foto: ist/net)

Realitarakyat.com – Badan Metereologi, Klimotologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jabodebek, hari ini (Minggu, 16/2/2020) akan diguyur hujan disertai petir dan angin kencang. Prediksi tersebut, disampaikan melalui laman BMKG.go.id, pagi hari ini

.Untuk wilayah Jakarta Pusat, Barat, dan Utara, diprediksi berawan dari pagi hingga dini hari. Wilayah Jakarta Selatan diprediksi hujan ringan pada pagi hari, hujan sedang di siang hari, dan berawan dari malam hingga dini hari.

Sementara di Jakarta Timur, hari ini diprediksi hujan lokal pada pagi hari, hujan sedang di siang hari, serta berawan dari malam hingga dini hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari,” tulis BMKG.

Sedangkan wilayah Kepulauan Seribu, diprediksi hujan ringan di pagi hari, berawan dari siang hingga malam hari dan hujan ringan pada dini hari.

Di Jawa Barat, wilayah Bekasi, Depok, dan Kota Bogor diperkirakan cerah berawan pada pagi hari, hujan sedang pada siang hari dan berawan dari malam sampai dini hari.
“Waspada potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat di sertai kilat atau petir di wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Sukabumi, Cianjur, Purwakarta, Subang, Kuningan, Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Cirebon, Indramayu, Bandung, Garut, Majalengka, Sumedang, Pangandaran dan Banjar pada siang atau sore hingga malam dini hari,” tulis BMKG dalam laman resminya.

Sedangkan untuk wilayah Kota Tangerang, diprediksi cerah berawan pada pagi hari dan berawan dari siang hingga dini hari. (ndi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Peristiwa

Perampok Bersenjata Rampok Toko Emas Senilai Rp 400 Juta di Jakarta Barat

Published

on

Continue Reading

Peristiwa

Karangan Bunga Ucapan Belasungkawa Banjiri Rumah Wakil Jaksa Agung Arminsyah

Published

on

Continue Reading

Peristiwa

Waka Jaksa Agung Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Berikut Kronoli Kejadiannya

Published

on

wakil Kejaksaan Agung Dr. Arminsyah SH,MSi
Continue Reading
Loading...
Loading…

#Trending