Connect with us

Olahraga

PSG tertinggal 3 Gool di Dalam 30 Menit pertama, akhirnya bisa Imbang

Published

on

Realitarakyat.com – PSG tertinggal tiga gol dalam 35 menit laga Liga Prancis tadi malam, sebelum membalaskan empat gol dalam 30 menit. Penampilan PSG ini bisa membuat gemetar Borussia Dortmund, calon lawan 16 besar Liga Champions minggu depan.

Entah apa yang hendak dipamerkan oleh anak-anak Thomas Tuchel di hadapan Borussia Dortmund, yang akan menjadi musuh mereka di ajang 16 besar Liga Champions pekan depan. Baru menit 40 pertandingan di kandang Amiens, Paris Saint-Germain tertinggal 3-0. Hampir semua komentator di media sosial sudah bicara soal kualitas tim, soal kemunduran, soal laga lawan BVB pekan depan itu.

Namun setelah satu gol pada detik-detik terakhir babak pertama oleh mantan pemain Manchester United Ander Herrera, tiga gol menyusul selama paruh kedua permainan laga Ligue 1 Prancis ini, berturut-turut melalui Nianzou Kouassi (menit 60 dan 65) sebelum mantan bintang Inter Mauro Icardi melesakkan gol keempat PSG untuk memberi sang juara bertahan itu peluang meraih tiga poin yang sangat penting.

Perubahan pada babak kedua terjadi setelah Thomas Tuchel menarik keluar dua pemain sekaligus pada awal paruh kedua, Idrissa Gueye dan Thiago Silva, serta memasukkan Marco Verratti dan Marquinhos. Gol-gol PSG merupakan hasil assist dari Julian Draxler (2 kali), Angel Di Maria (1) dan Juan Bernat (1).

Tapi saat semua orang mengira PSG akan menang, eh gol balasan terjadi dari Amiens pada masa injury time babak kedua oleh Sehrou Guirassy guna memaksakan skor 4-4. PSG tertinggal tiga gol, menyusul empat gol dengan skor akhir 4-4 ini akan ditonton dengan seksama oleh pelatih Dortmund, Lucien Favre, jelang pertemuan keduanya pada babak 16 besar Liga Champions pekan depan.

Para pemain Borussia Dortmund tengah dalam moral terbaiknya usai kedatangan raja gol Norwegia Erling Haaland, selain baru saja menang 4-0 atas Eintracht Frankfurt pada laga Bundesliga terkininya. Ia akan mengamati cara menembus lini belakang PSG secara kilat pada menit-menit pertama pertandingan di Signal Iduna Park tersebut.(Ilm)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Olahraga

Dokter Liga Prancis Dilaporkan Bunuh Diri Usai Didiagnosa COVID-19

Published

on

Foto: Antara
Continue Reading

Olahraga

Ditangguhkan Akibat Covid-19, Halep Sandang Juara Wimbledon Dua Tahun

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Olahraga

Bantu Perangi Corona, Tim Utama MU Donasikan 30% Gajinya ke Rumah Sakit dan Tenaga Medis

Published

on

ilustrasi foto: ist/net
Continue Reading
Loading...
Loading…

#Trending