Connect with us

Ragam

677 Karyawan Yang Di PHK Dapat Kompensasi Dari Indosat

Published

on

Realitarakyat.com – Perusahaan telekomunikasi Indosat Ooredoo mengambil langkah pemutusan hubungan kerja (PHK) pada 677 karyawannya pada Jumat (14/2).

Alasannya, untuk menjadikan bisnis lebih lincah, fokus dan lebih dekat dengan kebutuhan pasar.

Director & Chief of Human Resources Irsyad Sahroni menuturkan bahwa perusahaan telah mengkaji kebijakan tersebut secara menyeluruh.

“Hingga pada kesimpulan kami harus mengambil tindakan yang sulit ini. Namun sangat penting bagi kami untuk dapat bertahan dan bertumbuh,” kata Irsyad dalam keterangan resminya, Sabtu (15/2).

Terdapat tiga perubahan vital terhadap bisnis perusahaan. Pertama memperkuat tim regional agar lebih cepat mengambil keputusan dan lebih dekat dengan pelanggan.

Kedua, pengalihan penanganan jaringan kepihak ketiga, yakni penyedia jasa managed service. Ketiga, rightsizing organisasi, yakni menambah Sumber Daya Manusia (SDM) untuk meningkatkan daya saing, meningkatkan kualitas layanan dan pengalaman pelanggan, dan merampingkan SDM di beberapa fungsi bisnis.

Perusahaan juga telah mengambil langkah sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan mengkomunikasikan secara langsung dan transparan kepada karyawan yang terkena dampak maupun tidak.

Selain itu, perusahaan juga memberikan kompensasi dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk bekerja di mitra Indosat. Dari 677 karyawan yang terdampak, 80% setuju menerima paket kompensasi tersebut.(Ilm)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Ragam

Mau Tahu Cara Menjalin Asmara dengan Pasangan Pendiam? Baca Ini

Published

on

ilustrasi foto: ist/net
Continue Reading

Ragam

DPR dan Pemerintah Sepakat Bahas Lagi RKUHP, Ini Tanggapan LSM

Published

on

Pemerintah dan DPR sepakat lanjutkan pembahasan Rancangan KUHP yang di-carry over DPR periode lalu. (foto: ist/net)
Continue Reading

Ragam

Google Resmi Stop Penjualan Pixel 3 dan 3XL

Published

on

Continue Reading
Loading...
Loading…

#Trending