Connect with us

Daerah

Gubernur NTT Sebut RS Siloam Lebih Bagus Ketimbang RSUD W.Z. Yohanes Kupang

Published

on

Realitarakyat.com – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), viktor Bungtilu Laiskodat melakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) bersama dengan Bupati, Camat, Kepala Desa dan tenaga medis serta tenaga pendidik di Kecamatan Amfoang Selatan, Kabupaten Kupang, Jumat (14/02/2020).

Dalam Rakerda yang dipimpin langsung oleh Gubernur NTT ini, membahas banyak hal yang terjadi di Provinsi NTT saat ini.

Dalam Rakerda tersebut menegaskan bahwa Rumah Sakit Siloam yang merupakan rumah sakit swasta memiliki pelayanan terbaik dibandingkan dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) W. Z. Yohanes Kupang.

Dirinya, kata Viktor, sangat menyayangkan pelayanan pada RSUD W. Z. Yohanes Kupang yang nota bene merupakan rumah sakit pemerintah.

“Yang saya lihat ini pelayanan RS. Siloam lebih bagus dari.pada RSUD W. Z. Yohanes Kupang yang nota bene merupakan rumah sakit pemerintah,” kata Viktor.

Menurut Viktor, apa yang menjadi kendala dalam persoalan itu padahal seluruh anggaran diatur oleh pemerintah untuk RSUD W. Z. Yohanes Kupang namun hasilnya sangat buruk.

“Seharusnya rumah sakit pemerintah tidak perlu pikir soal hutang, anggaran dan lain – lainnya karena semua diatur oleh pemerintah,” kata Viktor.

Untuk itu, tambah Viktor, pola pikir seorang pemimpin atau Aparatur Sipil Negara (ASN) harus dirubah agar tidak lagi memikirkan hal – hal yang buruk atau bisa dikatakan hanya memikirkan gaji.

Dilanjutkan Viktor, pola pikir kita harus benar-benar dirubah agar dapat merubah atau menciptakan sesuatu yang bermanfaat untuk kemajuan daerah kita.(rey)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Jakarta Dikepung Banjir, Anies Beri 9 Poin Arahan ke Jajaran di Bawahnya

Published

on

Continue Reading

Daerah

Kata Anies, Banjir Jakarta Hari Ini Bukan Kiriman

Published

on

Continue Reading

Daerah

Dikepung Banjir, 36 Rute Transjakarta dan JakLingko Stop Operasi

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending