Connect with us

Daerah

Viral, Video Aksi Brutal Begal Bercelurit di Bintarajaya Bekasi Terekam CCTV

Published

on

 

 

Realitarakyat.com – Beginilah detik-detik aksi pembegalan di Gang TK Bintarajaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Kamis (13/2) dini hari. Korbannya adalah seorang mantan staf Kelurahan Bintarajaya, Muhammad Artini.

Korban kehilangan sepeda motornya jenis Honda Vario, telepon genggam, dan dompet. Kejadian bermula ketika korban baru saja membeli nasi goreng. Di tengah perjalanan, dia dibuntuti pelaku tiga orang, lalu membegalnya.

Ditempat terpisah, Kasatreskrim Metro Bekasi AKBP Arman mengatakan bahwa begal yang beraksi di Jalan Bintara Jaya, Bekasi Barat, pada Kamis (13/2/2020), diketahui menggunakan sepeda motor dengan pelat nomor palsu untuk menghilangkan jejak.

Hal itu diungkapkan Arman, setelah pihak kepolisian memeriksa pemilik motor dengan pelat nomor dan warna yang sama persis dengan pembegal.

“Kan di rekaman CCTV tuh pelat nomornya sudah kami telusuri, tapi kami belum bisa memastikan pelaku ini pakai pelat asli atau palsu, kemungkinan besar dari interogasi pelaku menggunakan pelat palsu. Ini yang agak menyulitkan lagi nih,” ujar Arman di Polsek Bekasi Kota, Kamis (13/2/2020).

Arman mengatakan, saat ini polisi tengah memeriksa pemilik motor asli yang kebetulan memiliki pelat nomor sama dengan pembegal. Selain itu, pihak kepolisian juga telah memeriksa tiga saksi untuk menyelidiki kasus begal ini.

“Memastikan lagi beberapa saksi, kemudian kita telusuri lagi motor ini karena dia menggunakan pelat palsu. Kemungkinannya kecil untuk menyamakan dengan jenis motor. Jadi probabilitasnya, kemungkinannya itu sangat kecil dia menggunakan pelat palsu dengan motor jenis yang sama dengan yang asli,” tutur dia.

Sebelumnya, video aksi begal membacok korban Muhammad Artini viral di media sosial Intagram aku @kelurahanbintarajaya. Korban dibegal saat mengendarai sepeda motor di Jalan Bintara Jaya, Bekasi Barat, pada Kamis (13/2/2020).

Dalam rekaman video itu mulanya terlihat korban sedang berboncengan. Mereka melintas di Jalan Bintara, Bekasi Barat. Lalu, tiba-tiba ada komplotan begal yang kala itu berbonceng tiga menggunakan sepeda motor berpelat nomor B 4052 TPA.

Mereka mencegat sepeda motor Artini dan mengambil kunci motornya. Kemudian, dengan cepat pembegal membacok Artini dengan celurit. (Ma)

 

 

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Kata Anies, Banjir Jakarta Hari Ini Bukan Kiriman

Published

on

Continue Reading

Daerah

Dikepung Banjir, 36 Rute Transjakarta dan JakLingko Stop Operasi

Published

on

Continue Reading

Daerah

Wakil Ketua DPRD DKI Minta Pansus Banjir Jakarta Tak Dipolitisasi

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending