Connect with us

Hukum

Pekan Depan, MKD Bahas Laporan Isu Penjebakan PSK Oleh Andre Rosiade

Published

on

Realitarakyat.com – MKD DPR akan segera menindaklanjuti laporan kepada anggota DPR Fraksi Gerindra Andre Rosiade terkait isu penjebakan PSK.

Anggota MKD DPR, Arteria Dahlan mengatakan, pihaknya akan membahas rapat menganai laporan kasus Andre ini pada pekan depan.

“Secepatnya. Ini karena kita lagi ada rapat mudah-mudahan kita Senin kita rapat. Salah satu agendanya membahas Andre,” kata Anggota MKD Arteria Dahlan, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (13/2/2020).

Nantinya, Arteria mengusulkan agar pemeriksaan atas laporan Andre dilakukan secara terbuka. Arteria mengatakan usul agar pemeriksaan dilakukan terbuka dengan memanggil seluruh jajaran kepolisian.

“Tapi saya tentunya menginisiasi pemeriksannya secara terbuka, memanggil semua jajaran kepolisian yang terkait. Jangan sampai Polda Sumatera Barat yang ditunggangi atau menjadi alat kekuasaan, alat politik tertentu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Arteria enggan berspekulasi sanksi apa yang akan diterima Andre. Hal terpenting menurutnya, mekanisme proses yang dilakukam sesuai persidangan.

“Nanti aja kalau dilihat fakta persidangannya seperti apa, pantasnya seperti apa biarkan nanti kita,” ujarnya.

Sebelumnya, Jaringan Aktivis Indonesia melaporkan Andre Rosiade ke MKD DPR RI. Andre diduga melanggar kode etik saat turun langsung menggerebek prostitusi online di Padang.

Ketua DPP Jaringan Aktivis Indonesia Donny Manurung menilai anggota DPR tidak pantas melakukan penggerebekan secara langsung. Dia menyebut Andre sebagai anggota DPR seharusnya menyerahkan saja kepada pihak berwenang.[prs]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Hukum

Kasus Suap PAW, KPK Panggil Dua Komisioner KPU dan Riezky Aprilia

Published

on

Continue Reading

Hukum

Polisi Cokok 6 Anggota Komplotan Begal di Depok

Published

on

Continue Reading

Hukum

Polisi Sebut Korban Perundungan di Kebayoran Lama Sarjana Ekonomi

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending