Connect with us

Hukum

Kata Polisi, Ini Alasan Para Pelaku Menendang dan Memukul Siswi SMP di Purworejo

Published

on

Realitarakyat.com – Aparat kepolisian telah menetapkan tiga orang siswa pelaku bullying kepada siswi SMP di Purworejo sebagai tersangka. Ketiganya pun terancam hukuman 3,5 tahun penjara. Kemudian apa alasan para pelaku melakukan aksinya.

Menurut Kapolres Puworejo, AKBP Rizal Marito, ketiganya melakukan bullying dikarenakan masalah meminta uang kepada korban.

“Awalnya tersangka meminta uang terhadap korban, kemudian korban melaporkan tindakan ketiganya kepada guru di sekolah, namun jumlah yang dilaporkan tidak sama. Jadi tersangka meminta uang Rp 2.000 namun korban melapor ke guru mengaku dimintai uang Rp 20.000,” ungkap Kapolres saat menggelar pers rilis di kantornya, Kamis (13/2/2020).

Ketiga tersangka masih di bawah umur yakni TP (16), DF (15), dan UH (15). Kini ketiga tersangka masih diamankan di Mapolres Purworejo.

Merasa pelaporan korban kepada guru tidak benar, maka para tersangka kemudian menganiaya korban. Dalam video berdurasi sekitar 29 detik yang viral di medsos itu, terlihat para tersangka menendang korban dan memukul menggunakan tangan kosong maupun sapu.

“Atas pelaporan itu kemudian tersangka komplain terhadap korban sehingga terjadi hal tersebut (penganiayaan),” lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, aksi ketiga tersangka terekam kamera dan videonya viral di media sosial. Video berdurasi 51 detik itu menuai banyak kecaman.[prs]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Hukum

Kasus Suap PAW, KPK Panggil Dua Komisioner KPU dan Riezky Aprilia

Published

on

Continue Reading

Hukum

Polisi Cokok 6 Anggota Komplotan Begal di Depok

Published

on

Continue Reading

Hukum

Polisi Sebut Korban Perundungan di Kebayoran Lama Sarjana Ekonomi

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending