Connect with us

Headline

Peringati Hari Pers Nasional: Realitarakyat.com Santuni Puluhan Anak Yatim

Published

on

Realitarakyat.com – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 tahun 2020 Media Realitarakyat.com mengadakan tasyakuran dan santunan kepada anak yatim, Minggu (09/02).

Diawali dengan tasyakuran yang diikuti segenap Unsur Redaksi Realitarakyat.com.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian Santunan kepada 50 anak yatim piatu dari panti asuhan Di Kota Bekasi.

Pimpinan Perusahaan Realitarakyat.com, Erwin Syahfutra Siregar mengatakan, Acara HPN 2020 ini dilakukan tasyakuran dan Pemberian santunan kepada anak yatim, dan ini di harapkan bisa terlaksana setiap tahun.

“Alhamdulillah santunan yang kami siapkan tahun ini hanya berjumlah untuk 50 anak yatim, diharapkan pada tahun tahun mendatang bisa lebih banyak jumlahnya lebih banyak dari tahun ini,” ujar Erwin.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua lini baik itu swasta maupun Pemerintah yang sudah mendukung Realitarakyat.com sehingga sampai saat ini masih terus eksis.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua unsur, baik itu kepada Swasta maupun Pemerintah yang sudah ikut mendukung kemajuan Perusahaan ini,” ucapnya.

Erwin Juga mengatakan, mengatakan, pers merupakan motor penggerak pembangunan. Untuk itu, keberadaan pers sangat strategis dan cukup penting.

“Bagi proses pembangunan Pusat maupun daerah peran pers sangat penting dalam penyampaian kepada masyarakat,” kata Erwin.

Menurut Erwin, peran pers juga mampu mengawal pembangunan sehingga sinergitas antara pusat dan daerah yang selama ini terbangun antara insan pers dan pemerintah diharapkan dapat selalu terjaga,” kata Pemilik Realitarakyat ini.

Melalui momentum tersebut, Erwin juga berharap kedepan pers akan mampu menjadi acuan masyarakat untuk memerangi berita hoaks dan mampu menjadi Pendidik bagi masyarakat.

“Apalagi saat ini seiring dengan kemajuan teknologi, tentu memperoleh informasi sangat mudah dilakukan masyarakat. Oleh sebab itu, dalam menyampaikan informasi atau berita, Kedepan pers diyakini akan tetap mengedepankan berita kondusif dan Mampu Perangi Hoaks. (Ilm)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Headline

Jalanan Jakarta Tergenang, Ganjil Genap Tak Berlaku Sementara Hari Ini

Published

on

Continue Reading

Headline

Rocky Gerung Sebut Jalan Pemikiran Jokowi Ngaco

Published

on

Continue Reading

DPR

Ketua BURT: Tidak Ada Kebakaran di DPR

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending