Connect with us

Hukum

Kinerja Polri Berantas Narkoba Dipuji Komisi III DPR

Published

on

foto: ist/net

Realitarakyat.com – Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nasir Djamil, menyatakan bahwa peredaran narkoba di kalangan masyarakat, dinilai sudah mencapai titik mengkhawatirkan.

Pasalnya, dia mengatakan, bahaya narkoba sangat merusak generasi penerus bangsa, apalagi jika pelaku yang mengkonsumsi narkoba juga merangkap sebagai pengedar.

Karena itu, politisi asal Aceh ini menyampaikan apresiasi terhadap kinerja aparat kepolisian yang telah berupaya keras dalam pememberantasan narkoba.

“Kami mengapresiasi kinerja tim kepolisian yang telah bekerja keras, apalagi mereka yang dari bawah, ya polsek lalu ke polres, kemudian masuk Polda Metro Jaya,” ujar Nasir, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (8/2/2020).

“Ini kan berbahaya, ibarat menangkap satu harimau liar, walau hanya satu (pelaku) kan membahayakan,” katanya menambahkan.

Karena itu, dia berharap, aparat kepolisian tidak bosan untuk melakukan pemberantasan narkoba dan memproses hukum kepada pelaku. Selain itu, dia juga meminta masyarakat untuk terus membantu Polri agar kerusakan akibat narkotika bisa dicegah.

Dia mengatakan hal itu, menanggapi keberhasilan penyidik Polda Metro Jaya dalam menangkap William Soerjonegoro, seorang oknum kurator yang positif telah mengkonsumsi berbagai jenis narkoba.

Dari hasil pemeriksaan polisi, William positif mengkonsumsi kokain, amfetamin, metamfetamin, bahkan diduga ikut mengedarkan barang haram tersebut. Polisi juga telah menyita barang bukti narkoba yang disimpan William. (ndi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Headline

Sebut Jabatan Ketua MA Penuh Godaan, Bamsoet Minta Syarifuddin Benahi Peradilan

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Hukum

Tolak Bebaskan Napi Koruptor, ICW Apresiasi Pernyataan Jokowi

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Hukum

Inilah Profil M Syarifuddin Ketua Mahkamah Agung Terpilih

Published

on

Continue Reading
Loading…

#Trending