Connect with us

TNI -POLRI

Polisi Tegaskan Seleksi SIPSS Digelar Terbuka

Published

on

Realitarakyat.com – Polda Metro Jaya menggelar penandatanganan fakta integritas peserta Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun ajaran 2020. Peserta SIPSS itu berjumlah 84 orang.

Irwasda PMJ, Kombes Budi Hermawan, menyampaikan amanat dan arahan dalam rangka pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas Kapolda Metro Jaya.

“Pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas penerimaan tahun anggaran 2020 bertujuan untuk memperkuat komitmen bersama dalam pelaksanaan proses penerimaan PNS tahun 2020 yang menjunjung tinggi prinsip transparan, akuntabel, dan humanis,” ucap Budi, di Gedung TMC Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (28/1/2020).

Menurut Budi, semua tahapan seleksi harus dilakukan secara terbuka, dimana sebelum tes seleksi bisa melihat sendiri hasil seleksi disetiap tahapannya mulai dari proses pemeriksaan administrasi, uji kompetensi keahlian, aspek pengetahuan pemeriksaan psikologi, pemeriksaan kesehatan, penelusuran mental kepribadian, hingga proses kelulusan.

“Saya berharap seluruh panitia dan pengawas, para peserta seleksi dapat berperan aktif dalam mengawasi setiap tahapan seleksi. Sehingga akan terseleksi calon-calon anggota polri yang berkualitas,” ujarnya.

Irwasda juga menekankan beberapa hal kepada peserta agar melaksanakan proses seleksi dengan serius. Para peserta seleksi dapat hadir tepat waktu dalam setiap tahapan pelaksanaan seleksi sebagai wujud dan tanggung jawab.

“Para peserta seleksi harus tepat waktu,” ungkapnya. (fir)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Nasional

Gendong Warga Terkena Serangan Jantung, Polisi Terima Penghargaan dari Ombusman

Published

on

Anggota Polantas Polres Metro Jakarta Barat, Bripka Sigit Prabowo, saat menerima penghargaan dari Ketua Ombudsman RI, Amzulian Rifai
Continue Reading

TNI -POLRI

Prajurit dan PNS TNI AD Diminta Bijak dan Cerdas Gunakan Medsos

Published

on

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto
Continue Reading

TNI -POLRI

11 Pucuk Senjata Milik TNI Ditemukan di Lokasi Jatuhnya Helikopter

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending