Connect with us

Hukum

Polisi Kembali Satu Pelaku Begal Warteg di Pesanggrahan

Published

on

Realitarakyat.com – Aparat Polres Jakarta Selatan kembali menangkap pelaku perampokan di ‘Warteg Mamoka Bahari’, Jl Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jaksel. Pelaku tersebut bernama Ahmad Firdaus (21).

“Iya betul, tim telah berhasil mengamankan satu pelaku lainnya bernama Ahmad Firdaus,” kata Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Mochammad Irwan Santoso dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu (25/1/2020).

Ahmad Firdaus ditangkap di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu siang sekira pukul 13.00 WIB. Ahmad ditangkap saat sedang berada di rumahnya. “Saat ini yang bersangkutan masih kami periksa,” imbuhnya.

Sebelumnya, polisi telah menangkap pelaku bernama Heru Wahono (27) di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan pada Sabtu (25/1) dini hari. Dengan ditangkapnya Ahmad Firdaus, total sudah dua pelaku yang ditangkap polisi.

Saat ini polisi masih mengejar 2 pelaku lainnya. Tim masih terus melakukan pencarian terhadap ke dua pelaku ke tempat-tempat yang menjadi tempat persembunyiannya.

Seperti diketahui, perampokan terjadi di ‘Warteg Mamoka Bahari’, Jl Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Selasa (21/1) pukul 01.00 WIB dini hari. Pelaku berjumlah empat orang berboncengan dua motor berpura-pura memesan makan di warteg tersebut.

Sesaat setelah korban selesai makan, salah satu pelaku lalu menodong korban. Sementara pelaku lain bertugas mencegah korban agar tidak melarikan diri.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Para pelaku berhasil mengambil tas dan ponsel milik korban.[prs]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Hukum

Dirjen Bapas : Sejak Januari 2020 , Sudah 29 Warga Binaan Kasus Terorisme Nyatakan Sumpah Setia Terhadap NKRI

Published

on

Continue Reading

Hukum

Artis Vitalia Sesha dan Kekasihnya Terancam 5 Tahun Penjara

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Daerah

Aniaya Ibu Kandung, Mantan Audisi The Voice Indonesia Ditangkap

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending