Connect with us

Hukum

KPK Minta Masyarakat yang Ketahui Keberadaan Harun Masiku untuk Beri Informasi

Published

on

Realitarakyat.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus memburu tersangka kasus PAW anggota DPR yang juga kader PDIP Harun Masiku. Kendati pihak imigrasi menyatakan Harun sudah berada di Indonesia sejak 7 Januari, namun pencarian KPK masih belum membuahkan hasil.

Bahkan, pihaknya meminta masyarakat untuk turut aktif memberi informasi jika melihat Harun. “Belum menemukan yang bersangkutan. Jika kemudian ada masyarakat yang mengetahui, segera beri tahu kami,” kata plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri kepada wartawan, Sabtu (25/1/2020).

Ali mengaku saat ini lembaga antirasuah masih berupaya keras menangkap Harun. Pihaknya juga terus berkoordinasi bersama dengan aparat kepolisian mencari keberadaan Harun di lokasi yang belakangan beredar di masyarakat.

“Kita masih mengejar keberadaan yang bersangkutan. Kita bekerja sama dengan Polri. Informasi-informasi yang masuk kita tindak lanjuti dan kita kejar terus yang bersangkutan di tempat-tempat yang sudah ada di masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia menyebut upaya KPK bersama dengan berbagai pihak terus dimaksimalkan. Salah satu bukti keseriusan penangkapan itu terkait upaya Polri yang akan membentuk tim khusus pencarian.

“Kami proaktif bekerja sama dengan Polri. Bahkan informasi terakhir Polri membuat tim,” jelasnya.[prs]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Hukum

Dirjen Bapas : Sejak Januari 2020 , Sudah 29 Warga Binaan Kasus Terorisme Nyatakan Sumpah Setia Terhadap NKRI

Published

on

Continue Reading

Hukum

Artis Vitalia Sesha dan Kekasihnya Terancam 5 Tahun Penjara

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Daerah

Aniaya Ibu Kandung, Mantan Audisi The Voice Indonesia Ditangkap

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending