Connect with us

TNI -POLRI

Indonesia Tuan Rumah IAWP 2020, Kapolri Siapkan Sejumlah Fasilitas dan Anggaran

Published

on

foto: ist/net

Realitarakyat.com – Kapolri Jenderal Idham Azis, mengaku bangga Indonesia bisa jadi tuan rumah Pertama Konferensi Polisi dan Penegak Hukum Wanita se Dunia (IAWP 2020). Karenanya, dia mendukung penuh konferensi khusus Polwan ini.

“Kita siap mensupport dari segi pengamanan, anggaran, pengerahan personel, seperti satgas-satgas khusus dari Densus 88 AT, Gegana dan Pasukan Brimob, serta pengawalan dari Korlantas Polri untuk pengamanan jalur lokasi selama pelaksanaan konferensi berlangsung,” ujar Kapolri.

Menurut dia, pembahasan persiapan acara itu, dilaksanakan di ruang kerja Kapolri Jenderal Idham Azis di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020).

Sebagaimana diketahui, IAWP 2020 merupakan event internasional pertama yang diselenggarakan oleh Polwan Republik Indonesia yang akan digelar pada -10 September 2020 mendatang di Yogyakarta. Rencananya, Presiden Joko Widodo akan membuka langsung event tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolri menekankan pentingya persiapan dalam event ini. Kapolri ingin semua tamu undangan negara-negara sahabat nyaman selama pelaksanaan event di Indonesia.

“Tamu adalah Raja dan Ratu, kita harus memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya agar berkesan,” Pesan Kapolri menutup Audiensi IAWP 2020 ini.

Hadir dalam pembahasan persiapan IAWP 2020 diantaranya Karomisinter Divhubinter Polri Brigjen Krishna Murti, ketua panitia IAWP 2020, Brigjen Ida Oetari Poernamasari. (ndi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Nasional

Kontak Senjata di Papua, Tim Gabungan TNI-Polri Lumpuhkan Seorang KKB

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Daerah

Terima Kunker Karo Rena Polda Sumut, Polres Tanjungbalai Menuju WBK dan WBBM

Published

on

Wakapolres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga,SH saat menerima kunjungan kerja dari Karo Rena Polda Sumatera Utara Drs Mas Gunarso,SH,M.Si dan rombongan di Aula Pesat Gatra Polres Tanjungbalai, Selasa (18/2/2020).
Continue Reading

TNI -POLRI

Masyarakat Diminta Kembalikan Senjata Korban Kecelakaan Helikopter M-17

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending