Connect with us

Hukum

Polisi Terus Sasar Kafe yang Pekerjakan Anak di Bawah Umur

Published

on

foto: ist/net

Realitarakyat.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya terus mendalami kasus eksploitasi anak di bawah umur di Jakarta Utara. Bahkan penyidik terus menyasar tempat- tempat di kawasan kafe.

“Tim juga masih menyisir sekitar lokasi, apakah masih ada praktik-praktik yang serupa di daerah tersebut,” kata Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Jumat (24/1/2020).

Yusri menyebut, adapun adanya dugaan keterkaitan adanya kafe yang mempekerjakan anak di bawah umur untuk pria hidung belang. Hal itu, masih terus dikembangkan penyidik.

“Terkait indikasi masih kita dalami, apakah ada keterkaitannya dengan kafe-kafe yang lain dengan modus serupa dikawasan tersebut. Kita juga masih mendalami terkait kasus tersebut,” ujar Yusri.

Seperti diketahui, enam orang pelaku telah diamankan Polda Metro Jaya terkait ekspolitasi anak. Enam orang pelaku itu termasuk mami dan pencari anak-ank yang masih dibawah umur untuk melakukan hubungan badan di Cafe Khayangan Jakarta Utara. Selain itu, 10 anak-anak yang masih berusia dibawah umur. (fir)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Hukum

Dirjen Bapas : Sejak Januari 2020 , Sudah 29 Warga Binaan Kasus Terorisme Nyatakan Sumpah Setia Terhadap NKRI

Published

on

Continue Reading

Hukum

Artis Vitalia Sesha dan Kekasihnya Terancam 5 Tahun Penjara

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Daerah

Aniaya Ibu Kandung, Mantan Audisi The Voice Indonesia Ditangkap

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending