Connect with us

Hukum

‘Framing’ Kasus Dugaan Suap KPU, Tim Hukum PDIP Layangkan Laporan ke Dewas KPK 

Published

on

foto: ist/net

Realitarakyat.com – DPP PDI Perjuangan pada Rabu (15/1/2020) malam, membentuk tim hukum untuk menghadapi berbagai ‘framing’ dalam kasus dugaan suap pengurusan penetapan calon anggota legislatif (caleg) terpilih yang menjerat Harun Masiku dan mantan komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wahyu Setiawan.

Bahkan, Jumat (17/1/2020), tim tersebut telah menyambangi sejumlah institusi mulai dari KPU, Dewan Pers, hingga melayangkan laporan ke Dewan Pengawas Komisi Pemberantasan Korupsi (Dewas KPK).

I Wayan Sudirta selaku Ketua Tim Kuasa Hukum DPP PDIP, mengatakan bahwa ada tujuh poin yang diadukan ke Dewas KPK. Salah satunya terkait kabar adanya penggeledahan atau penyegelan di kantor DPP PDI-P.

Menanggapi laporan tersebut, Ketua KPK Firli Bahuri menegaskan, seluruh aktivitas yang dilakukan oleh lembaga yang dipimpinnya dalam menangani kasus korupsi sudah sesuai peraturan perundang-undangan.

“Seluruh aktivitas yang dilakukan KPK, sudah sesuai peraturan perundang-undangan,” kata Firli Bahuri, kepada wartawan di Jakarta, Jumat (17/1/2020) malam. (ndi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Hukum

Dirjen Bapas : Sejak Januari 2020 , Sudah 29 Warga Binaan Kasus Terorisme Nyatakan Sumpah Setia Terhadap NKRI

Published

on

Continue Reading

Hukum

Artis Vitalia Sesha dan Kekasihnya Terancam 5 Tahun Penjara

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Daerah

Aniaya Ibu Kandung, Mantan Audisi The Voice Indonesia Ditangkap

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending