Connect with us

Hukum

Alasannya Sakit, Pramugari Garuda Kembali Mangkir dari Pemeriksaan Polisi

Published

on

foto: ist/net/kapanlagi.com

Realitarakyat.com – Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti, kembali mangkir dari panggilan penyidik Polda Metro Jaya. Sedianya, yang bersangkutan diperiksa hari ini (Jumat, 17/1/2020) dengan status sebagai saksi pelapor dalam tuduhan gundik (simpanan) bos Garuda.

“Hari ini ada pemeriksaan siwi sebagai pelapor dalam satu akun @digeeembok kita jadwalkan siang ini tapi ada telepon melalui kuasa hukum ke penyidik bahwa hari ini ybs minta ijin untuk tidak bisa hadir dikarenakan ibunya sakit,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (17/1).

Yusri menyebut, penyidik akan menjadwalkan ulang lagi terhadap pemeriksaan Siwi. Rencananya pemeriksaan itu akan digelar pada Senin (20/1).

“Pemeriksaan hari Senin, pengacara bilang kliennya akan datang,” ungkapnya.

Sebelumnya, pemeriksaan terhadap Siwi rencananya dilakukan pada Senin (13/1) lalu. Namun, saksi pelapor berhalangan untuk hadir lantaran masih bertugas ke Shanghai.

Seperti diketahui, Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti melaporkan akun Twitter @digeeembok.id ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019 atas dugaan pencemaran nama baik. Laporannya terdaftar dengan nomor LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit.Reskrim. (fir)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Hukum

Dirjen Bapas : Sejak Januari 2020 , Sudah 29 Warga Binaan Kasus Terorisme Nyatakan Sumpah Setia Terhadap NKRI

Published

on

Continue Reading

Hukum

Artis Vitalia Sesha dan Kekasihnya Terancam 5 Tahun Penjara

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Daerah

Aniaya Ibu Kandung, Mantan Audisi The Voice Indonesia Ditangkap

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending