Connect with us

Daerah

Pantau Aktivitas, Pemkab Matim Bakal Pasang CCTV di Setiap Puskesmas

Published

on

Bupati Manggarai Timur Agas Andreas. (Foto: Ist)

Realitarakyat.com – Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur, bakal memasang kamera closed circuit television (CCTV) di setiap Puskesmas yang tersebar di  kabupaten itu. Hal ini bertujuan untuk, meningkatkan semua kepentingan bagi pasien.

“Saya akan berkomunikasi dengan Kominfo, untuk memasang CCTV di setiap Puskesmas, supaya setiap pekerjaan ataupun pelayanan akan dipantau,” kata kata Bupati Matim Agas Andreas, kemarin.

Hal itu dikatakannya saat melantik dr. Emelia H. Yorino Dorsi sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Matim. Menurutnya, dengan memasang kamera CCTV pada setiap puskesmas adalah sebuah terobosan baru.

Pemasangan CCTV kata dia, agar petugas Puskesmas di seluruh wilayah kabupaten Matim tetap mengedepankan kualitas pelayanan yang baik kepada pasien dan menjaga kualitas puskesmas. “Saya minta seluruh kepala UPTD Puskesmas yang dilantik, untuk mengutamakan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan, pelayanan yang baik akan membuat setiap pasien yang datang ke RSUD Matim menjadi lebih cepat sembuh. “RS ini menjadi pilihan terbaik masyarakat. Maka jagalah pelayanan yang baik serta jagalah kebersihan demi kenyamanan pasien dan pengunjung,” tandasnya.

Selain melantik Direktur RSUD Matim, Bupati Agas juga melantik Gonsa Tombor sebagai kepala Badan Inspektorat Daerah Kabupaten Matim. Bukan hanya itu, dia juga melantik pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator, pejabat pengawas serta melantik Pegawai Negeri Sipil dalam tugas tambahan sebagai kepala unit pelaksana teknis daerah pusat kesehatan masyarakat lingkup Pemda Matim.[sas]

 

 

 

Loading...
Loading...
1 Comment

1 Comment

  1. marselinus galmin

    18 January 2020 at 7:55 am

    sebaiknya semua instansi pemerintah dipasang cctv

Leave a Reply

Daerah

Ancam Pakai Sajam, Mathius dan Yermi Ditangkap

Published

on

Iptu Hasri M. Jaha
Continue Reading

Daerah

TNI AL Amankan 11 Kg Sabu dan 63 Ribu Pil Ekstasi di Perairan Meranti

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Daerah

Polsek Kelapa Lima Ringkus Pelaku Pencurian SPM

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending