Connect with us

Daerah

Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Kesiapan Nataru di Kupang

Published

on

Realitarakyat.com – Dalam rangka melakukan kunjungan kerjanya di Nusan Tenggara Timur, Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Pol Idham Azis bersama dengan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto tiba di lapangan udara El Tari Kupang menggunakan pesawat TNI AU, Minggu (22/12/2019).

Saat tiba di Lanud El Tari Kupang kedua pimpinan Polri dan TNI itu langsung dijemput oleh Gubernur NTT Viktor B Laiskodat yang didampingi juga oleh sejumlah Forkompimda NTT.

Kabid Humas Polda NTT, AKBP Johannes Bangun mengatakan bahwa tujuan kedatangan Kapolri dan Panglima TNI ke Kupang dalam rangka memantau situasi dan kondisi serta kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru oleh TNI dan Polri di Provinsi NTT.

“Pak Kapolri dan Panglima TNI akan memantau situasi keamanan serta mengecek kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru di NTT ini,” katanya.

Selanjutnya, pemimpin tertinggi TNI dan Polri itu akan meninjau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru di depan gereja GMIT Koinonia, Kuanino, Kupang, di Jalan Jenderal Sudirman.

“Nanti akan ada meninjau pos pengamanan Natal dan Tahun Baru di depan gereja GMIT Koinonia . Di tempat itu juga Kapolri dan Panglima TNI akan bertatap muka bersama para tokoh agama,” lanjut Mantan Kapolres Kupang Kota itu.

Usai meninjau pos pengamanan Natal dan Tahun Baru serta berdialog dengan tokoh agama di gereja GMIT Koinonia, selanjutnya kedua jenderal bintang empat ini akan meninjau posko pengamanan di depan Katedral Kristus Raja Kupang, Jalan Urip Sumoharjo.

Di tempat ini juga, Panglima TNI dan Kapolri akan bertatap muka dengan Uskup dan para pastor serta pemuka agama Katolik di kota itu.

Usai melakukan kunjungan kerja di Kota Kupang, kedua pimpinan Polri dan TNI itu akan kembali melanjutkan kunjungan kerjanya di Manado, Sulawesi Utara. [gir]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

DPRD Jabar Minta Pemrov Tak Lakukan ‘Aksi Hantam Kromo’ Anggaran Pencegahan Covid-19

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Daerah

Pabrik Tutup, Harga Getah Di Oku Sumsel Anjlok Turun Hingga RP 4.500 Perkilo

Published

on

Continue Reading

Daerah

Warga Langkat Tewas Di Terkam Harimau

Published

on

Continue Reading
Loading...
Loading…

#Trending