Connect with us

Peristiwa

Kasus Persekusi Banser, Polisi Libatkan Saksi Ahli untuk Mencari Pelaku Lain

Published

on

Realitarakyat.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan meski pihaknya sudah mengamankan pelaku persekusi terhadap anggota Banser. Namun penyidik terus mendalami kasus tersebut.

Bahkan, dalam hal ini penyidik sudah melibatkan saksi ahli bahasa dan ITE.

“Iya kita libatkan saksi ahli di bidang bahasa dan saksi ahli di bidang ITE,” kata Yusri saat dikonfirmasi, Sabtu (14/12/2019).

Tak hanya itu, kata Yusri, sejauh ini pihaknya juga telah memeriksa beberapa saksi. Tujuannya, untuk mencari apakah ada keterlibatan pelaku lain.

“Sejauh ini sudah ada 7 saksi yang telah kita periksa. Ini terus kita kembangkan,” bebernya.

Diketahui, dua anggota Banser berinisial ES dan WS menjadi korban persekusi oleh orang yang tidak dikenal. Peristiwa itu terjadi pada Selasa 10 Desember sekitar pukul 15.00 WIB, di Jalan Ciputat Raya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Pascakejadian, dua anggota Banser tersebut kemudian melapor kepada Ketua Banser NU Jakarta Selatan yang kemudian bersama Ketua Banser NU melapor ke Polres Jaksel untuk melaporkan kejadian tersebut.

Polisi kemudian bergerak cepat untuk menangkap pelaku. Hanya dalam tempo 48 jam. Polisi menangkap HA di tempat persembunyiannya di wilayah Depok, Jawa Barat, Kamis (12/12).[prs]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Peristiwa

Nelayan yang Hilang di Perairan Pulau Hanu Ditemukan Tak Bernyawa

Published

on

Continue Reading

Peristiwa

Kata BMKG, Belum Ada Laporan Kerusakan Gempa M 6,1 di Jayapura

Published

on

Continue Reading

Peristiwa

Kata Polisi, Bus Pariwisata Kecelakaan di Subang Karena Rem Blong

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending