Connect with us

Daerah

Telapak Tangan Putus, Kondisi TH Membaik

Published

on

Duel yang mengakibatkan putusnya tangan korban. (Foto: Ist)

Realitarakyat.com – Pelajar yang duel bak gladiator dengan orang tak dikenal hingga tangannya putus itu bernama TH  (20). Kini TH masih menjalani perawatan di rumah sakit Medirosa II Cikarang, usai duel dengan pelaku yang saat ini tengah diburu oleh pihak kepolisian.

“Alhamdulillah sudah membaik sehabis dioperasi Sabtu lalu,” kata Vita yang juga ibu korban, Senin (9/12/2019). Meski demikian, dia enggan memberikan jawaban lebih jauh perihal anaknya. Dia hanya berharap, pelaku yang memutuskan telapak tangan kiri anaknya itu segera ditanggap.

“Saya minta pelaku segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya,” ujar Vita singkat. Dalam kesempatan itu, dia mengaku bersyukur karena diberi bantuan untuk biaya operasi oleh Posek Serang Baru.

“Saya juga terima kasih sama Pak Kapolsek, yang sudah membantu meringankan biaya operasi anak saya,” kata dia. Adapun Kapolsek Serang Baru AKP Suwito mengatakan, pihaknya memberikan santunan uang tunai karena korban tercatat sebagai warga Kampung Pasirandu, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru.

“Ini sebagai bentuk meringankan beban mereka untuk biaya operasi. Apalagi, mereka dari keluarga tak mampu,” tuturnya. Sementara itu, penanganan untuk kasus itu ditangani oleh Polsek Cibarusah. Hal itu karena tempat kejadian perkara berada di Kampung Cikonronjo, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah.[sas]

 

 

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Kata BPN Rembang, Biaya PTSL di Desa Rp350 Ribu Masih Wajar

Published

on

Continue Reading

Daerah

Dewan Minta Revitalisasi Monas Dihentikan

Published

on

Continue Reading

Daerah

Tak Kritis, Alasan Banyak Masyarakat yang Mudah Percaya Fenomena Kerajaan Baru

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending