Connect with us

Ragam

Ratusan Warga Bekasi Jaya Ikuti Tabligh Akbar Mamah Dedeh

Published

on

Dok Realitarakyat

Realitarakyat.com – Pendakwah kondang Dedeh Rosidah atau yang lebih dikenal dengan Mamah Dedeh berceramah di RW 10, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (9/12/2019) pagi.

Pendakwah kondang itu mengisi acara Tabligh Akbar dengan tema ‘Hidup Rukun Bermasyarakat’. Menggenakan pakaian serba putih, Mamah Dedeh mengisi acara , sekira pukul 09.00 WIB.

Pengamatan realitarakyat.com di lapangan, acara ini sendiri diikuti oleh ratusan jamaah yang didominasi oleh para ibu-ibu.

Ketua RT setempat, Anhar Rachman mengatakan, acara yang digelar ini bertujuan untuk mempererat antara sesama warga RW 10, terutama dalan hidup bertetangga.

“Kegiatan ini bertujuan agar satu sama lain agar hidup rukun, dan tetep mengedepankan kerukunan, terutama dalam bertetangga,” kata pria yang biasa disapa Aan itu.

Dia melanjutkan, selain menjaga kerukukan, Tabligh Akbar ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi. Itu bertujuan agar, hidup dalam bermasyarakat tetap saling menjaga, terutama berisilatuhami.

“Karena dengan silaturahmi, kita memperpanjang rezeki. Rezeki dalam arti luas,” kata dia.

Diketahui, ratusan jamaah sejak pagi tadi sudah memenuhi area acara. Tabligh Akbar terbuka ini telah dibuka sekitar pukul 09.00 WIB.[tom]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Ragam

Viral di Medsos Kado Amplop Bertuliskan “Biarlah Hutangmu Lunas”

Published

on

Continue Reading

Ragam

Inilah Jadwal Kegiatan Perayaan Cap Go meh di Singkawang dan Sejarah Asal Usulnya

Published

on

Tradisi Pawai Tatung Di Singkawang Kalimantan Barat
Continue Reading

Nasional

Nadiem Minta Perguruan Tinggi Berbenah Perkuat Bekal Lulusannya

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending