Connect with us

Daerah

Kurang Bukti, Polisi Bebaskan 13 Remaja yang Diduga Pesta Narkoba di Tanjungbalai

Published

on

Realitarakyat.com – Dengan alasan tidak cukup bukti untuk melakukan penahanan, Polres Tanjungbalai akhirnya membebaskan ke-13 remaja (ABG) yang di gerebek dari KTV Cantik di Hotel Tresya, Kota Tanjungbalai pada hari Jumat (6/12/2019) lalu.

Hal itu diungkapkan Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH melalui Kasat Res Narkoba AKP Putra Jani Purba SH kepada media, Minggu (8/12/2019).

“Benar, pada hari Jumat (6/12) lalu sekitar pukul 14.45 Wib, Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai telah mengamankan 7 (tujuh) orang perempuan dan 6 (enam) orang laki-laki dari KTV Cantik di Hotel Tresya karena diduga sedang melakukan pesta Narkoba. Akan tetapi, saat dilakukan penggerebekan, tidak ditemukan adanya barang bukti jenis Narkoba,”.

Selanjutnya, saat dilakukan tes urine, 9 (sembilan) orang diantaranya positif mengandung Narkotika, dan 4 (empat) orang lainnya negatif terhadap Narkotika. Terhadap ke – 9 (sembilan) orang yang hasil tes urinenya positif mengandung Narkotika selanjutnya dilimpahkan ke Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk dilakukan rehabilitasi dan terhadap 4 (empat) orang lainnya yang negatif mengandung Narkotika dikembalikan kepada keluarganya setelah membuat pernyataan,” ujar Kasat Res Narkoba AKP Putra Jani Purba SH.

Menurut Putra Jani Purba, tes urine terhadap ke-13 orang remaja tersebut dilakukan di Polres Tanjungbalai guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diingini. Dan dengan alasan perkaranya tidak duduk atau non pidana, Putra Jani Purba juga menolak untuk menyebutkn inisial dan usia dari ke-13 orang remaja yang diamankan tersebut.

“Maaf, untuk foto dan inisial lainnya tidak bisa kita publikasikan, guna menjaga privasi yang bersangkutan. Soalnya, perkaranya tidak duduk atau non pidana,” pungkas AKP Putra Jani Purba SH.

Keterangan yang diperoleh di lapangan mengatakan, bahwa beberapa diantara perempuan yang ditangkap dari ruang KTV Cantik di Hotel Tresya tersebut ada yang usianya masih dibawah umur, bahkan masih pelajar. Dan pesta serupa yang dilakukan disiang hari, bukanlah yang pertama terjadi di ruang KTV di Hotel Tresya tersebut, namun baru sekali ini tertangkap petugas.(ndi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Polisi Cari Penanam Ladang Ganja di Gunung Guntur

Published

on

Continue Reading

Daerah

Polres Tanjungbalai Tak Jadikan Mesin Pengolah Sampah Sebagai Barang Bukti

Published

on

Continue Reading

Daerah

PNS Tepergok Mesum di Tempat Parkir Mall, Pemkab Sragen Siapkan Sanksi

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending