Connect with us

TNI -POLRI

Kapolda Metro Jaya Bakal Jadi Kabareskrim?

Published

on

Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono. (Foto: Ist)

Realitarakyat.com – Kapolri Jenderal Idham Azis memberi sinyal Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono bakal naik pangkat. Pasalnya, belum genap setahun sebagai Kapolda Metro Jaya, dia sudah membuat terobosan yang luar biasa.

“Sudah pantas Pak Gatot ini ke Mabes Polri,” tanya Idham disela-sela sambutanya pada peluncuran kamera electronic traffic law enforcement (ETLE) di Polda Metro Jaya, Kamis (5/12/2019). Mantan Kapolda Metro Jaya itu juga menilai, kinerja Gatot sebagi Kapolda terbilang hebat.

Namun, Idham belum membeberkan jabatan yang pantas buat Gatot bila nantinya digeser ke Mabes Polri. “Sebentar lagi Pak Kapolda bergeser. Pak Gatot ini belum setahun sudah bisa melaksanakan kegiatan ini. Sehingga dari semua ini cuma satu kata, luar biasa,” sambungnya.

Seperti diketahui sebelumnya, nama Gatot disebut-sebut sebagai calon Kabareskrim menggantikan Idham Azis. Sejumlah nama juga muncul sebagai Kabareskrim, antara seperti Irjen Lystio Sigit yang kini menjabat sebagai Kadiv Propam Polri.[sas]

 

 

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

TNI -POLRI

Perwira TNI Kodam Tanjungpura Ini Buat APD Dari Tali Kolor

Published

on

Continue Reading

TNI -POLRI

Pangdam Jaya Harap Laboratorium COVID-19 Persingkat Waktu Hasil Pemeriksaan

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Headline

Inilah 5 Instruksi kapolri terkait Penanganan Kasus selama Covid 19

Published

on

Continue Reading
Loading…

#Trending