Connect with us

Hukum

Polda Metro Jaya Ajak Wartawan untuk Jalin Sinergisitas

Published

on

Press Gathering Polda Metro Jaya / Ist

Realitarakyat.com – Polda Metro Jaya menggelar Media Gathering di Pulau Bidadari, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta, Senin (2/12/2019).

Kegiatan itu digelar dalam rangka silaturahmi wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Polri (FWP) dan lainnya, dengan Kabid Humas Polda Metro Jaya anyar, Kombes Yusri Yunus.

Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya bersyukur bisa berkumpul bersama para wartawan yang menjadi mitranya di Polda Metro Jaya.

“Saya baru seminggu (menjabat Kabid Humas Polda Metro Jaya) kita bisa kumpul-kumpul begini sudah alhamdulillah,” kata Yusri dalam sambutannya di Pulau Bidadari, Senin (2/12/2019).

Yusri berharap, pihaknya ingin hubungan baik kedua pihak bisa terus ditingkatkan. Rencananya, ia akan mengunjungi Balai Wartawan Polda Metro Jaya dalam waktu dekat.

“Minggu depan kita memang ada rencana masuk ke Balai. Kita bongkar-bongkar, bersih-bersih Balai. Saya coba dulu saya bersihkan saya punya ruangan. Kalau sudah bersih, saya lihat ruangan saya bagus, masak di Balai kalah,” papar dia.

Selain itu Ketua Forum Wartawan Polri (FWP) Naek Pangaribuan berharap ajang silaturahmi ini bisa semakin merekatkan sinergi antara wartawan dengan kepolisian. Sehingga hubungan kedua belah pihak bisa terjalin dengan baik, mengingat jurnalis dan Polri saling membutuhkan.

“Hari ini adalah hari di mana kita akan melakukan silaturahmi dengan Kabid Humas (Polda Metro Jaya) yang baru, Pak Yusri Yunus yang baru beberapa hari menjabat Kabid Humas,” ujar Naek Pangaribuan dalam sambutannya.

“Semoga acara silaturahmi ini bisa optimal. Mudah-mudahan kita mendapat inspirasi baru,” kata dia.[prs/fir]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Bartholomeus Toto Ungkap Catatan Elektronik Pengakuan EDS Ditekan KPK

Published

on

Mantan Presiden Direktur PT Lippo Cikarang, Bartholomeus Toto memberikan keterangan kepada awak media usai usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (20/11/2019). Bartholomeus Toto resmi ditahan 20 hari kedepan untuk mempermudah pemeriksaan. (foto: net/merdeka.com)
Continue Reading

Hukum

Tak Ingin Disalahgunakan, 7 PPIU Temui Aparat Penegak Hukum

Published

on

Gerakan Kemanusiaan Memberangkatkan Umrah Korban Penipuan Travel. (Foto: Ist)
Continue Reading

Daerah

Polisi Kesulitan Buru Pelajar yang Duel di Cibarusah

Published

on

Continue Reading




Loading…