Connect with us

Daerah

Satpol PP Perketat Pengamanan Kantor Gubernur Sumut

Published

on

Ilustrasi. (Foto: Ist)

Realitarakyat.com – Satuan Polisi Pamong Praja terus meningkatkan pengamanan di Kantor Gubernur Sumatera Utara. Penguatan sistem pengamanan akan terus dilakukan, demi terciptanya rasa keamanan dan kenyamanan bersama.

“Pengamanan pengamanan dilakukan bukan karena adanya kejadian bom bunuh diri di Polrestabes Medan, namun sesuai prosedur operasi standar (POS) untuk masuk ke kantor gubernur,” Kepala Satpol PP Sekretariat Daerah Sumut Suryadi Bahar.

Dikatakan, pengamanan kantor gubernur juga akan diperketat, guna menghindari kejadian yang tak diinginkan. Dia menambahkan, pengetatan keamanan merupakan program Satpol PP, yang setiap saat melakukan peningkatan sistem.

“Baik secara kualitatif maupun kuantitatif. Karena itu, kami meminta toleransi bagi ASN dan tamu yang masuk ke kantor gubernur. Hal ini bukan karena ada sesuatu kejadian, tapi ini memang POS yang perlu dijaga,” ujarnya.

Menurutnya, hal yang dilakukan adalah antisipasi dari kemungkinan yang akan terjadi. Oleh sebab itu, dia meminta maaf bila pengetatan itu membuat ASN dan tamu yang akan masuk jadi terhambat.

“Mohon maaf karena memang ada pemeriksaan. Mudah-mudahan kerjasama ini bisa meningkatkan tingkat keselamatan bagi kita semua. Dalam beberapa hari ini, pemeriksaan masih dilakukan secara manual. Namun nantinya akan segera dibenahi dan diharapkan beberapa hari ke depan, pemeriksaan dapat dilakukan dengan alat yang lebih canggih,” tandasnya.[sas]

 

 

 

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

50 Napi Narkoba dari Jakarta Dipindah ke Rutan Wonogiri

Published

on

Continue Reading

Daerah

Dengan MTU, Disnakertrans Jabar Tekan Pengangguran Terbuka

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Daerah

Penebasan Hutan Lindung di Desa Loli, Kades Terkesan Tutup Mata

Published

on

Continue Reading




Loading…