Connect with us

Daerah

Penyegaran, Polres Rembang Lakukan Mutasi Jabatan

Published

on

Mutasi Jabatan Polres Rembang / Ist

Realitarakyat.com – Guna melakukan penyegaran, Polres Rembang melakukan mutasi jabatan di jajarannya.

Kapolres Rembang, AKBP Dolly Arimaxionari Primanto mengatakan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi demi kebaikan organisasi serta pembinaan karir bagi anggota.

“Selain itu dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut,” terangnya, di halaman Mapolres Rembang, Selasa (19/11/2019)

Menurut AKBP Dolly Arimaxionari sejumlah penjabat yang dirotasi adalah Wakapolres Kompol Sumaryono digantikan Kompol Tamlikan, sedangkan Kasat Intelkam AKP Giyanto digantikan AKP Arief Widiharto.

“Selanjutnya Kasat Lantas Polres Rembang AKP Roy Irawan digantikan AKP Sri Martini, yang sebelumnya menjabat Kasatlantas Polres Sukoharjo,” katanya

Dikatakan Kapolres Rembang mutasi atau pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karir, sehingga perlu adanya penyegaran dalam sebuah organisasi sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

Terhadap pejabat yang meninggalkan jabatan lama, ia mengapresiasi atas dedikasi tinggi terhadap organisasi selama ini dalam satuan kerja masing-masing.

Pihaknya berharap bagi pejabat baru supaya dapat cepat menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas sekarang serta bersedia melanjutkan dan mempertahankan misi positif dari pejabat lama.

“Saya berhadap adanya kontribusi yang lebih baik untuk organisasi, dengan pengalaman bertugas di tempat yang lama, saya yakin tugas dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan di tempat yang baru dapat terlaksana dengan baik,” jelasnya.[prs]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Pemprov NTT Optimis Penyerapan Anggaran Pembangunan 2019 Capai 95 Persen

Published

on

Lucky Frederich Koli / Ant
Continue Reading

Daerah

Pilkada Solo Diramaikan Dengan Para Pendaftar Via PDIP Jateng.

Published

on

Continue Reading

Daerah

Berani Deklarasikan Desa Kelurahan Layak Anak, Sukoharjo KLA Madya

Published

on

Continue Reading




Loading…