Connect with us

Daerah

Pengemudi Pick Up Ditembak Orang Tak Dikenal

Published

on

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota Iptu Bobby Jacob Mooy Nafi. (Foto: Ist)

Realitarakyat.com – Seorang pria bernama Rocky Radja, harus menahan sakit akibat menderita luka di bagian kepalanya. Hal itu setelah warga Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur tersebut, ditembak oleh orang tak dikenal.

“Peristiwa naas yang dialami korban terjadi sekitar pukul 20.00 Wita di Jalur 40, Kelurahan Sikumana, Kupang. Saat itu, korban tengah melintas di lokasi tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooy Nafi, Selasa (19/11/2019).

Menurutnya, berdasarkan keterangan korban, awalnya yang bersangkutan saat itu tengah mengemudikan mobil pick up dengan nomor polisi DH 8468 AC. Saat melintas di TKP, korban berpapasan dengan salah satu pengemudi sepeda motor yang tidak dikenalnya.

“Saat itu, terdengar bunyi disertai pecahnya kaca mobil bagian belakang. Karena takut, korban terus melaju hingga ke rumahnya. Tanpa disadari, ternyata kepala bagian kirinya mengeluarkan darah,” ujar Bobby.

Setibanya di rumah, dia diberitahu oleh Rahman yang merupakan salah satu rekan yang saat itu berada di rumah korban. “Saat diberi tahu Rahman bahwa kepalanya berdarah, korban langsung jatuh pingsan,” ungkap Bobby.

Karena pingsan akibat darah yang keluar dari kepala, korban lalu dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Ully Kupang, untuk mendapatkan perawatan medis. “Korban sudah kami periksa dan saat ini penyidik masih lakukan pendalaman atas kasus penembakan oleh oknum tak dikenal itu,” tandas Bobby.[sas]

 

 

 

 

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

50 Napi Narkoba dari Jakarta Dipindah ke Rutan Wonogiri

Published

on

Continue Reading

Daerah

Dengan MTU, Disnakertrans Jabar Tekan Pengangguran Terbuka

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Daerah

Penebasan Hutan Lindung di Desa Loli, Kades Terkesan Tutup Mata

Published

on

Continue Reading




Loading…